Update Versi 4.0 untuk Nintendo Switch Hadirkan Fitur Video Capture

Nintendo belum lama ini meluncurkan update firmware versi 4.0 untuk konsol andalannya, Switch. Yang menarik dari update tersebut adalah para gamer kini bisa merekam permainannya untuk dibagikan ke media sosial.

svg%3E

Fitur bernama Video Capture ini dapat diakses dengan menahan tombol yang biasa digunakan untuk mengambil screenshot. Sebelum dibagikan ke media sosial, gamer bisa melalui tahap trimming terlebih dahulu untuk membuang bagian video yang tidak perlu disimpan.

svg%3E

Akan tetapi, batasan video permainan yang dapat direkam adalah 30 detik. Perlu digarisbawahi pula, fitur video capture saat ini hanya bisa digunakan pada game-game yang sudah mendukung saja.

Selain video capture, update firmware 4.0 juga menghadirkan icon profile dari game Super Mario Odyssey dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Gamer pun kini bisa transfer profile dan save data mereka ke konsol Switch yang lain.

Update firmware 4.0 untuk Nintendo Switch sudah bisa dinikmati oleh semua gamer. Karena itu, jangan lupa untuk menghidupkan konsol Switch Anda dan mengunduh update tersebut!

Verified by MonsterInsights