BMW Active Hybrid ebike: Mampu Menempuh Jarak 100 Km Untuk Sekali Isi Ulang Baterai

Buktikan kepiawaiannya di bidang otomotif, BMW merilis sepeda elektrik inovatif yang diberi nama Active Hybrid ebike.

svg%3E

Jarak tempuh 100 Km untuk sekali isi ulang baterai

Ditenagai dengan baterai dengan kapasitas 504Wh, dikatakan BMW sepeda eletrik ini bisa menempuh jarak hingga 100 km untuk sekali isi ulang baterai.

BMW juga telah melengkapi Active Hybrid ebike dengan konektivitas Bluetooh dan port USB. Lewat port USB ini pengguna bisa isi ulang baterai gadget saat bersepeda.

Bisa ngebut hingga maksimum 25 km/jam

Sebagai sepeda elektrik, Active Hybrid ebike ditenagai dengan motor elektrik yang bisa menghasilkan tenaga hingga 250 watt.

svg%3E

Berkat motor elektrik ini, pengendara bisa mendapatkan tenaga tambahan saat mengowes sepeda. Ada 4 mode pengaturan yang tersedia. Di mode ECO pengguna bisa mendapat dorongan tenaga tambahan hingga 50% dan di mode Turbo pengguna bisa mendapatkan tenaga tambahan untuk ngebut hingga 275% dengan kecepatan maksimum hingga 25 km/jam.

Desain apik dan nyaman

Aspek desain juga turut mendapat perhatian oleh BMW. Agar tampilannya terlihat rapih BMW langsung menanam komponen motor elektrik dan baterainya ke frame alumunium hydroformed yang digunakannya. Tambahan lain, BMW juga telah melengkapinya dengan penahan lumpur di bagian ban belakang dan lampu LED.

Untuk memberikan kenyamanan saat menggowes, sadelnya pun khusus diciptakan untuk sepeda elektrik. Sadel ini hadir dengan rancangan 3 zona padding yang merupakan hasil karya Selle Royale, pabrikan sadel sepeda yang reputasinya sudah terpercaya lebih dari 50 tahun.

BMW Active Hybrid ebike saat ini sudah tersedia di beberapa dealer tertentu BMW. Jika berminat Anda bisa membawanya pulang dengan merogoh kocek US$3990.

Verified by MonsterInsights