Pioneer ClipWear Active SE-CL5BT, Earphone Wireless Pertama Pioneer untuk Penyuka Olahraga

Biasa merilis berbagai produk audio untuk mobil dan home theater, Pioneer baru-baru ini merilis sebuah lini audio portabel baru melalui earphone wireless seri ClipWear Active. Pioneer ClipWear Active SE-CL5BT adalah sebuah earphone wireless pertama milik Pioneer yang dikhususkan untuk penyuka olahraga.

Pioneer ClipWear Active SE-CL5BT adalah sebuah earphone wireless dengan kabel yang menghubungkan kedua drivernya. Di tengah-tengah kabelnya, perangkat ini juga dilengkapi dengan klip yang bisa dijepitkan pada pakaian di bagian belakang leher agar tidak mudah terlepas saat Anda sedang berolahraga. Earphone wireless ini juga memiliki rating IPX4 tahan keringat dan air (sweat & water resistant), namun tidak anti air sehingga Anda tidak bisa menggunakannya saat mandi, berenang, apalagi menyelam.

Bagian klip ini juga menyimpan baterai sehingga bagian drivernya bisa didesain dengan sangat ringan karena tidak perlu menyimpan baterai. Selain itu, terdapat juga sebuah remote control yang berisi mikropon untuk melakukan panggilan telepon dan tiga tombol untuk mengontrol musik dan telepon.

svg%3E

Pioneer ClipWear Active SE-CL5BT menggunakan koneksi Bluetooth 4.1 dan mendukung koneksi hingga 2 perangkat secara simultan. Perangkat ini bisa digunakan hingga jarak sekitar 10 meter dari perangkat pemutar musik yang Anda gunakan.

svg%3E

Earphone wireless ini memiliki baterai yang bisa bertahan hingga 8 jam penggunaan nonstop. Untuk mengisi baterainya hingga penuh, dibutuhkan waktu sekitar 2 jam. Pioneer ClipWear Active SE-CL5BT tersedia dalam 5 pilihan warna yaitu black, blue, red, mint, dan white dengan harga US$40 atau sekitar 540 ribu rupiah.

Verified by MonsterInsights