Space One Wireless: Bisa Bertahan hingga 30 Jam dengan Fitur Penangkal Bising Aktif

Pabrikan Audio asal Inggris, KEF, dan Porsche Design bekerjasama menggembangkan headphone wireless. Space One Wireless hasil karya keduanya ini menawarkan daya tahan baterai yang tahan lama dengan dukungan fitur penangkal bising aktif.

svg%3E

Bisa bertahan hingga 30 jam

Dikatakan KEF, baterai Space One Wireless yang berkapasitas 850mAh bisa digunakan hingga 30 jam bahkan dengan Bluetooth menyala dan fitur penangkal bising yang diaktifkan. Daya tahan baterainya yang sangat lama ini menjadikannya langsung bersaing dengan produk headphone dari Plantronics, Sony, Bose, dan AKG yang rata-rata menawarkan waktu guna antara 20 hingga 30 jam.

Desain modern

svg%3E
Mendapat sentuhan Porsche Design, Space One Wireless mengadopsi gaya modern yang sangat kental. Rancangannya terbuat dari material alumunium yang ringan.

svg%3E

Untuk mempertegas tampilan premium yang ingin ditonjolkannya, bodinya dilapisi warna titanium dan di bagian headband serta earpadnya ditambahkan dengan busa yang dilapisi dengan material kulit asli.

Audio racikan KEF

Mendukung format audio resolusi tinggi Space One Wireless hadir dengan driver berukuran 40mm yang mampu menghasilkan suara di frekuensi 20 – 20kHz.

Driver suaranya ini dikonfigurasi langsung oleh para teknisi audio KEF dan diklaim mampu menyajikan suara di sektor midrange yang yang lebih kaya dan gebukan bass yang yang sangat bertenaga.

Rencananya Space One Wireless akan tersedia di akhir bulan Oktober 2017 dengan harga di kisaran US$463.

Verified by MonsterInsights