ZeroLemon SlimPower: Casing dengan Baterai 5500 mAh untuk Galaxy Note8

Samsung Galaxy Note8 sudah resmi dirilis ke pasaran. Bagi para penggemar seri Note, mungkin sebagian ada yang merasa kapasitas baterainya (3300 mAh) kurang besar untuk mendukung penggunaan yang super aktif seharian penuh. Jika memang demikian, brand bernama ZeroLemon punya solusinya.

Casing dengan baterai 5500 mAh

svg%3E

ZeroLemon baru-baru ini mengumumkan produk terbarunya yang bernama SlimPower, sebuah casing tambahan yang didesain khusus untuk Galaxy Note8. Yang menarik, casing tersebut dibekali baterai berkapasitas cukup besar, 5500 mAh.

Menurut ZeroLemon, casing anyarnya itu menjanjikan ekstra waktu bicara hingga 48 jam, 16 jam untuk menonton video, serta 74 jam untuk digunakan menggunakan musik secara streaming. Sangat bermanfaat untuk pengguna yang tidak suka membawa power bank sehari-hari.

svg%3E

Desain yang dioptimalkan

svg%3E

Sekadar informasi, ZeroLemon sebelumnya telah meluncurkan produk serupa untuk Galaxy S8 dan Galaxy S8+. Meski begitu, versi Galaxy Note8 ini mengalami sedikit perubahan dari segi desain. Misalnya pada bezel bagian atas dan bawah yang dibuat lebih ramping.

Di bagian belakang, ada LED indicator yang berguna untuk memberikan informasi tentang ketersediaan daya. Jika daya pada SlimPower sudah di bawah 25 persen, lampu indikator akan menyala merah.

Saat ini ZeroLemon SlimPower sudah mulai dijual melalui Amazon dengan harga promosi US$39.99 atau sekitar 540 ribu rupiah. Belum ada informasi apakah produk tersebut nantinya akan mudah dicari di toko-toko di Indonesia atau tidak.