Quantcast
Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Permudah Cetak Foto, PT Datascrip Hadirkan Printer Portabel Canon SELPHY CP1300

Bersamaan dengan diumumkannya Canon EOS 6D Mark II dan lensa Canon 85mm L F/1.4, PT Datascrip juga meresmikan kehadiran printer foto portabel SELPHY CP1300.
canon selphy CP1300 1

Teknologi cetak terdepan

Mengusung teknologi dye-sublimation, hasil cetakan SELPHY Printer diklaim bisa setara dengan kualitas cetakan di lab foto.

Menariknya, setiap hasil cetakannya akan dilindungi dengan lapisan yang dapat menjaga warna cetakan tetap cemerlang, terlindungi dari debu, sidik jari, air dan mampu bertahan hingga 100 tahun (merupakan angka perkiraan dengan penyimpanan, kelembapan dan suhu optimal).

Hasil akhir cetakan foto dengan printer ini pun bisa dipilih mulai dari cetak glossy atau mengilap, dan hasil cetak doff dengan pilihan pattern 1, pattern 2 dan pattern 3.

Cetak foto di mana saja

Didukung dengan baterai opsional, SELPHY CP1300 menawarkan kenyamanan pemakaian ketika daya listrik tidak tersedia. Hal ini menjadikan SELPHY CP1300 sebagai printer foto portabel yang praktis dibawa bepergian.

Bisa cetak kolase

canon selphy CP1300 2
SELPHY CP1300 dilengkapi fitur baru yaitu Wi-Fi Shuffl e Print. Berkat fitur ini SELPHY CP1300 bisa terhubung hingga delapan perangkat pintar secara bersamaan melalui koneksi Wi-Fi. Foto yang diterima dari perangkat yang berbeda-beda tersebut kemudian dapat dikombinasikan menjadi kolase unik dalam satu foto.

Ukuran cetak variatif

Berbagai ukuran cetak foto bisa dilakukan oleh printer berukuran mungil ini. Ukuran cetak yang didukungnya antara lain:
– Ukuran 4R (kartu pos). Dalam 1 lembar ukuran 4R dapat diatur hingga 8 gambar yang sama atau berbeda.
– ID Photo atau Pas Fofo, dengan 3 fitur pilihan yaitu Standard (ukuran untuk passport 45x35mm), Dual (2 ukuran pas foto dalam 1 lembar kertas 4R), Custom (mulai dari ukuran 25x20mm hingga 90x60mm).
– Layout terbaru berukuran 2×6 inci (2 set untuk 4 gambar dalam area 2×6 inci), memberikan keceriaan layaknya mencetak foto di photo box atau kios foto.
– Layout terbaru 2-up fixed size print. Fitur memudahkan pencetakan foto dengan ukuran mendekati ukuran kartu kredit, dimana dalam 1 lembar 4R akan tercetak 2 foto yang sama atau berbeda.

Mudah digunakan

canon selphy CP1300 3
Dengan dukungan layar LCD berukuran 3.2 inci, pengguna bisa langsung memilih dan mencetak foto yang diinginkan. Anda tidak perlu menghubungkannya ke PC untuk mencetak.

Kegiatan cetak mencetak foto bisa langsung dilakukan dengan sangat cepat dan mudah. Pengguna dapat mencetak foto melalui kartu SD, sambungan kabel USB dari kamera, komputer dan Wi-Fi.

Untuk memudahkan pencetakan dari smartphone/ tablet, pengguna perlu menggunakan aplikasi Canon PRINT/Inkjet SELPHY. Alternatif lain, untuk perangkat iOS, pairing dengan printer SELPHY bisa dilakukan melalui AirPrint. Sedangkan untuk perangkat Android bisa melalui Mopria Print Service.

SELPHY CP1300 tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, putih dan pink. Harga jualnya dipatok Rp1.999.000.

Back to top button