Lensbaby Umumkan Lensa Composer Pro II 80mm dan Bokeh Optic

Lensbaby kembali mengumumkan lensa untuk menghasilkan foto dengan efek kreatif yang unik. Ada dua lensa yang diperkenalkan Lensbaby diantaranya Composer Pro II 80mm dan Bokeh Optic.

Composer Pro II with Sweet 80

Hadir dengan jarak fokal 80mm, lensa ini tampil dengan dimensi yang sangat kompak. Bobotnya pun ringan yakni hanya 252 gram.

svg%3E

Composer Pro II with Sweet 80 bisa digunakan untuk menciptakan efek kreatif yang telah menjadi ciri khas lensa Lensbaby. Hasil bidikannya sebagai berikut
svg%3E

svg%3E

svg%3E

svg%3E

Untuk mendapatkan efek tersebut bagian tengah bodinya bisa ditekuk hingga 15 derajat. Fitur lain yang ditawarkan, Composer Pro II with Sweet 80 hadir dengan bukaan diafragma maksimum F/2.8 hinggga F/16, bisa dipasang filter lensa dengan ukuran 46mm, dan bisa melakukan fokus dengan jarak minimum 55.88 cm.

Composer Pro II with Sweet 80 akan tersedia untuk kamera Nikon dengan mount F, Canon EF, Sony E, Sony A, Fuji X, Micro 4/3, Pentax K dan Samsung NX.

Creative Bokeh Optic

svg%3E
Lensa kedua adalah Creative Bokeh Optic. Creative Bokeh Optic hadir dengan jarak fokal 50mm dan menawarkan dudukan magnetik yang bisa dipasang dengan beragam variasi pola.
svg%3E

Tercatat ada 10 pola yang tersedia termasuk 2 pola kosong yang bisa digunakan untuk membuat pola sesuai selera pengguna. Saat pola-pola ini terpasang di lensa, nantinya akan tercipta efek bokeh atau blur dengan tambahan pola-pola tersebut di hasil bidikan foto.

svg%3Esvg%3E

Composer Pro II with Sweet 80 akant ersedia di bulan Oktober dengan harga US$380. Sementara Creative Bokeh Optic harganya lebih terjangkau yakni US$100.