Phase One IQ3 100MP Trichromatic Digital Back: Bisa Hasilkan Warna yang Mendekati Penglihatan Mata

Modul digital back Phase One IQ3 kehadiran saudara baru. Phase One IQ3 100MP Trichromatic Digital Back adalah modul digital back yang diklaim mampu menghadirkan warna yang mendekati apa yang dilihat mata manusia.

svg%3E

Sensor CMOS Terbaru

Rahasianya, Phase One IQ3 100MP Trichromatic Digital Back hadir dengan sensor Thrichromatic yang berbasis pada sensor CMOS. Sensor ini merupakan hasil kerjasama antara Phase One bersama dengan Sony.

Meski sama-sama menawarkan resolusi 100 megapixel seperti Phase One IQ3 sebelumnya, sensor medium format Phase One IQ3 100MP Trichromatic Digital Back lebih istimewa karena menggunakan rancangan teknologi filter Bayer terbaru untuk produksi warna yang lebih akurat.

Menyediakan opsi ISO hingga ISO 35

Dengan sensor barunya ini, Phase One IQ3 100MP Trichromatic Digital Back menawarkan pengaturan ISO yang lebih rendah yakni ISO 35. Dengan begitu modul ini bisa menghasilkan gambar yang lebih minim noise.

svg%3E

Untuk fitur lainnya masih sama seperti Phase One IQ3 100MP sebelumnya. Seperti dynamic range hingga 15 stop, tersedia slot kartu memori CF (Compact Flash), WiFi dan tersedia layar 3.2 inci di bagian belakangnya. Untuk hasil fotonya, Phase One IQ3 100MP Trichromatic Digital Back hanya akan menghasilkan foto dalam format RAW 14-bit atau 16-bit.

Modul digital back Phase One IQ3 100MP Trichromatic saat ini sudah tersedia dan bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek US$44990.

Verified by MonsterInsights