Jaybird Run, Earphone Wireless Pesaing AirPods dengan Baterai hingga 12 Jam

svg%3E

Segmen earphone wireless semakin diramaikan dengan hadirnya sebuah earphone wireless dari Jaybird yang diluncurkan baru-baru ini.

Jaybird Run adalah earphone wireless pertama Jaybird yang benar-benar wireless seperti AirPods. Sebelumnya, Jaybird telah merilis beberapa earphone wireless namun masih menggunakan kabel untuk menghubungkan kedua drivernya.

Untuk mengakomodasi pengguna yang suka berolahraga, Jaybird Run juga tahan terhadap air dan keringat sehingga tetap nyaman saat digunakan berolahraga dalam waktu yang lama. Jaybird juga memberikan empat pasang eartips berbahan silikon dan empat earhook dalam berbagai ukuran sehingga Anda bisa memiliki ukuran yang tepat dan nyaman di telinga Anda sehingga earphone ini tidak mudah terlepas dan jatuh saat Anda bergerak.

Perangkat ini memiliki sebuah tombol yang ada di masing-masing earbud. Tombol yang ada di earbud kanan berfungsi untuk play dan pause. Sedangkan tombol yang ada di earbud kiri berfungsi untuk mengaktifkan voice assistant seperti Siri atau Google.

svg%3E

Jaybird Run memiliki baterai yang bisa bertahan hingga 4 jam. Earphone wireless ini juga mempunyai sebuah charging case yang mengisi baterainya hingga 2 kali sehingga daya tahan totalnya bisa mencapai 12 jam. Perangkat ini menggunakan koneksi Bluetooth untuk terhubung dengan pemutar musik.

Jaybird menyediakan aplikasi Jaybird MySound yang tersedia di Android maupun iOS. Aplikasi ini memiliki fitur pengaturan suara melalui equalizer dan Find My Buds, sebuah fitur untuk membantu mencari lokasi Jaybird Run ini jika Anda lupa meletakkannya.

Jaybird Run akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Oktober mendatang dengan harga US$179 atau sekitar 2,3 juta rupiah.

[table]
Spesifikasi;”Jaybird Run”
Koneksi;”Bluetooth 4.1″
Baterai;”Hingga 4 jam (hingga 12 jam dengan menggunakan charging case)”
Paket pembelian;”Charging case (dengan baterai terintegrasi yang bisa diisi ulang), kabel USB untuk charging, eartips berbahan silikon berbentuk oval (ukuran S dan M), eartips berbahan silikon berbentuk bulat (ukuran S dan M), earhook (4 ukuran), pouch
[/table]

Verified by MonsterInsights