[IFA 2017] Acer Predator X35: Usung Panel Layar Lengkung Jumbo dengan Teknologi Quantum Dot dan Dukungan Nvidia G-Sync

Monitor PC dengan panel layar lengkung kini memang tengah menjadi primadona di kalangan gamer. Tidak ingin kehilangan momentum ini, di IFA 2017 Acer turut memboyong sebuah monitor lengkung jumbo yang diberi nama Acer Predator X35.

svg%3E

Hadir dengan ukuran 35 inci, Acer Predator X35 mengusung teknologi HDR Ultra dan quantum dot yang mampu menyajikan kualitas kontras terbaik dengan jangkauan dinamis yang tinggi di resolusi WQHD 2440 x 1440 pixel. Untuk warnanya sendiri Acer Predator X35 mampu menyajikan warna yang akurat dengan cakupan 90 persen palet warna DCI-P3.

svg%3E

Acer Predator X35 mampu menyajikan visual dengan refresh rate mencapai 200 Hz dan waktu respon 4 milidetik. Acer juga turut menambahkan dukungan teknologi Nvidia G-Sync untuk mengoptimalkan pengalaman gaming yang lebih mulus, gambar lebih tajam dan tanpa tearing.

Acer Predator X35 juga dilengkapi dengan Predator GameView yang menawarkan delapan mode tampilan untuk menyesuaikan kebutuhan pengguna. Selain Standard, ECO, Graphic and Movie, ada tiga mode permainan khusus, termasuk Action, Racing and Sports, yang dapat diakses dengan mudah melalui menu hotkey atau menu On-Screen Display (OSD). Gamer juga dapat menentukan custom profil dan program masing-masing sesuai dengan selera.

Rencananya, Predator X35 akan meluncur di pasaran awal tahun 2018 dengan harga jual yang masih belum dipublikasikan.