[IFA 2017] Logitech Craft: Keyboard Wireless Untuk Para Pekerja Kreatif

Diciptakan untuk para pekerja kreatif Logitech menghadirkan keyboard wireless yang diberi nama Craft.

svg%3E

Fitur yang paling ditonjolkan dari Craft adalah hadirnya input Dial yang bisa ditemukan di bagian sisi kiri atas papan keyboard ini. Dial tersebut bisa diputar atau diklik dan berfungsi untuk mempermudah pengguna melakukan pengaturan saat menjalankan aplikasi seperti Adobe Photoshop CC, Ilustrator CC, InDesign CC dan Premiere Pro CC.

Selain mendukung aplikasi untuk industri kreatif, Logitech Craft juga kompatibel dengan aplikasi lain. Aplikasi yang juga mendukung Logitech Craft adalah Microsoft Excel untuk mempermudah scroll spreadsheet, Spotify untuk memilih lagu, dan browser untuk berpindah tab. Dalam waktu dekat, Logitech juga akan merilis SDK Logitech Craft agar semakin banyak aplikasi yang bisa didukungnya.

svg%3E

svg%3E

Untuk kegiatan mengetik Logitech Craft dirancang dengan desain yang mengedepankan kenyamanan. Mengandalkan koneksi Bluetooth hemat daya keyboard ini pun bisa terhubung langsung ke 3 perangkat yang menjalankan OS Windows atau Mac di waktu yang sama.

Sebagai tambahan, Logitech melengkapi Craft dengan lampu backlit pintar. Lampu backlit ini secara otomatis akan menyesuaikan tingkat gelap terang lampunya dengan merasakan jari pengguna dan tingkat pencahayaan ruangan. Tidak hanya itu saja, Craft juga kompatibel dengan perangkat Logitech MX lain seperti misalnya mouse dan PC bluetooth speaker.

Logitech Craft akan tersedia untuk pasar Amerika terlebih dahulu di bulan Oktober 2017. Keyboard ini dijual dengan harga US$200.

Verified by MonsterInsights