[IFA 2017] DJI Mavic Pro Platinum: Bisa Terbang Lebih Lama dan Tidak Berisik

IFA 2017 dimanfaatkan DJI untuk memperkenalkan generasi kedua DJI Mavic Pro. Diberi nama DJI Mavic Pro Platinum, drone lipat paling sukses di pasaran ini semakin terlihat keren dengan sentuhan pembaruan di interior dan eksteriornya.

svg%3E

Sesuai namanya, DJI Mavic Pro Platinum hadir dengan kelir bodi berwarna platinum yang membuat tampilannya semakin premium. Pembaruan kemudian berlanjut ke sektor rotor dan baling-balingnya.

Berkat desain rotor dan baling-baling barunya DJI Mavic Pro Platinum bisa terbang lebih lama. Dikatakan DJI, Mavic Pro Platinum kini bisa terbang maksimum selama 30 menit.

Durasinya ini meningkat 11% dibandingkan DJI Mavic Pro yang hanya bisa terbang maksimum selama 27 menit, sementara tingkat kebisingannya tercatat 60% lebih senyap dibandingkan dengan DJI Mavic Pro.

Dan, kabar baiknya baling-baling baru DJI Mavic Pro Platinum ini nantinya juga bisa digunakan oleh DJI Mavic Pro.
svg%3E

Selain desain rotor dan baling-baling baru serta warna kelir bodi yang lebih menawan, DJI Mavic Pro Platinum tetap hadir dengan fitur dan spesifikasi yang masih sama persis seperti DJI Mavic Pro.

svg%3E

Di sini Anda masih bisa menemukan kamera 4K lengkap dengan gimbal yang telah dilengkapi dengan fitur penstabil, sederetan sensor pintar, bisa menikmati jarak tempuh hingga 7Km, fitur terbang otonom yang inovatif dan beragam pilihan mode terbang yang pintar.

svg%3E

DJI Mavic Pro Platinum saat ini sudah bisa di pre order melalui laman DJI dengan harga mulai dari US$1100.

svg%3E

Bersamaan dengan diumumkannya DJI Mavic Pro Platinum, DJI juga turut menghadirkan versi terbaru dari DJI Phantom 4 Pro yakni DJI Phantom 4 Pro Obsidian. Secara spesifikasi dan fitur tidak ada pembaruan yang dibawa DJI Phantom 4 Pro Obsidian. Yang berbeda hanya sektor eksteriornya saja yang kini hadir dengan warna hitam obsidian, bodi terbuat dari magnesium, dan gimbal yang dilapisi dengan lapisan anti sidik jari.

svg%3E

Sementara untuk drone mini andalannya, DJI Spark, hanya mendapat satu mode baru yaitu Sphere. Di mode ini pengguna DJI Spark kini bisa membuat foto panorama dengan efek lensa fisheye. Pembaruan ini bisa dinikmati di update firmware terbaru DJI Spark.