Quantcast
KomputerNewsPC DesktopUltraportable

Toshiba DynaEdge: PC Mungil dengan Baterai Isi Ulang

Toshiba melebarkan sayapnya ke segmen PC berdesain mungil dengan mengumumkan kehadiran Toshiba DynaEdge.

Toshiba DynaEdge 1

Hadir dengan dimensi 6.5 x 3.3 x 0.8 inci dan bobot hanya 309 gram, PC ini dijamin sangat hemat tempat dan bisa dengan mudah diajak berpergian. Dikatakan Toshiba, DynaEdge dirancang khusus untuk segmen bisnis yang membutuhkan sistem komputer praktis dan hemat tempat seperti kios atau ruang konferensi.

Di balik desain mungilnya Toshiba DynaEdge ditenagai prosesor Intel Core M generasi keenam, mendukung RAM 16GB dan telah menjalankan OS Windows 10 Pro. Sistem PC ini juga semakin istimewa dengan hadirnya baterai isi ulang seperti laptop. Sayangnya, Toshiba tidak mengungkapkan lebih detil besar kapasitas baterainya dan berapa lama Toshiba DynaEdge bisa digunakan dengan baterai tersebut.

Untuk konektivitas, Toshiba DynaEdge didukung koneksi WiFi, Bluetooth, port USB Type-C 3.1, port USB 3.0, dan slot microSD. Uniknya, Toshiba juga turut menambahkan 5 tombol fisik yang berguna untuk mempermudah pengguna melakukan navigasi.

Toshiba DynaEdge saat ini sudah tersedia di pasaran Amerika dengan harga jual mulai dari US$620. Dalam paket penjualannya sudah termasuk dengan wireless keyboard, mouse dan travel adapter dengan tambahan fungsi port RGB, HDMI, USB dan ethernet.

Back to top button