Indosat Ooredoo Luncurkan iMabrur, Aplikasi Panduan Ibadah Haji dan Umrah

Indosat Ooredoo baru-baru ini mengumumkan peluncuran aplikasi yang diberi nama iMabrur. Berisi panduan praktis tentang Ibadah Haji dan Umrah, iMabrur menawarkan kemudahan bagi para jemaah sebelum dan selama perjalanan di Arab Saudi.

Bisa digunakan dengan operator manapun

svg%3E
IF

Yang menarik dari aplikasi iMabrur adalah, pengguna dapat menggunakannya dengan semua nomor dan jaringan data operator manapun, termasuk lewat WiFi. Bahkan, tidak perlu registrasi atau melakukan login.

”iMabrur semenjak awal, memang diciptakan untuk membantu para jemaah haji dan umrah agar lebih mudah dan nyaman dalam melaksanakan ibadahnya, baik saat haji maupun umrah,” ungkap Deva Rachman, Group Head Corporate Communications Indosat Ooredoo.

Dibekali banyak fitur berguna

svg%3E

Aplikasi iMabrur memiliki beberapa fitur, termasuk Panduan Haji dan Umrah sebagai panduan pratis langkah per langkah selama menjalankan aktifitas ibadah.

Jemaah akan dipandu mulai sebelum keberangkatan, seperti hal-hal utama yang harus disiapkan, doa-doa keberangkatan (harian), juga tips penting sebelum keberangkatan. Kemudian tata cara dan doa-doa selama menjalankan ibadah haji dan umrah, seperti doa ketika tawaf, wukuf, sa’i dan sebagainya, hingga sampai jemaah pulang kembali ke tanah Air.

Selain itu, iMabrur juga menyediakan Kumpulan Doa, Persiapan Haji dan Umrah, Map Interaktif, Tips Perjalanan, informasi nomor penting, serta Friend Tracking untuk memudahkan bertemu dengan kerabat maupun teman selama menjalanakan Ibadah Haji dan Umrah. Tak ketinggalan, ada Promo Paket Haji untuk pelanggan Indosat Ooredoo.

Saat ini aplikasi iMabrur baru tersedia untuk perangkat berbasis Android. Indosat Ooredoo memastikan bahwa dalam waktu dekat iMabrur juga akan hadir di iOS.

Verified by MonsterInsights