Razer Wolverine Ultimate: Controller untuk Xbox One yang Dibekali Razer Chroma

Produsen yang rajin meluncurkan produk-produk peripheral gaming, Razer, baru-baru ini mengumumkan kehadiran Wolverine Ultimate. Controller yang ditujukan untuk gamer Xbox One dan PC tersebut bisa dikustomisasi sesuai keinginan penggunanya.

Tombol yang bisa diubah

svg%3E

Razer Wolverine Ultimate diklaim didesain untuk dapat beradaptasi dengan berbagai tipe gamer. Controller ini memiliki D-Pad dan Thumbstick yang bisa diganti (dengan tinggi dan ukuran yang beda), tergantung pilihan gamer.

Tidak hanya itu, total ada 6 tombol yang bisa diubah fungsinya agar gamer bisa mendapatkan konfigurasi yang paling pas dengan gaya bermainnya. Fitur ini bisa diakses melalui Razer Synapse untuk Xbox.

svg%3E

Razer mengklaim, semua hal yang dihadirkan pada Wolverine Ultimate dikembangkan dengan mindset performa tinggi untuk gaming yang kompetitif. Karena itu, controller ini memiliki tombol yang sangat responsif dengan tactile feedback, lengkap dengan automatic hair-trigger mode.

Razer Chroma dengan 16,8 juta warna

svg%3E

Yang lebih menarik, Razer Wolverine Ultimate hadir dengan Razer Chroma agar controller tersebut bersifat lebih personal. Gamer Xbox dapat memilih sekitar 16,8 juta warna dan berbagai efek pencahayaan seperti Static, Spectrum Cycling, Breathing, Wave, dan yang lainnya lewat Razer Synapse for Xbox.

Razer Wolverine Ultimate akan tersedia lewat Razerzone.com pada September 2017 dengan harga Rp2.299.000. Penjualannya secara global dijadwalkan akan dimulai pada kuartal 4 2017.