Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

ASUS ZenFone Zoom S Kini Tersedia Warna Rose Gold

Tidak ingin ketinggalan dengan para kompetitornya yang telah lebih dulu menghadirkan ponsel dengan warna spesial, ASUS kini mengumumkan ketersediaan ZenFone Zoom S dengan warna yang sangat cantik yaitu Rose Gold.

zenfone zoom S rose gold 1

“Setelah ASUS ZenFone Zoom S tersedia luas di pasaran Indonesia, ternyata kami mendapatkan masukan dari pengguna yang sebelumnya tidak kami prediksi akan menggemari produk yang satu ini,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia. “Untuk itu kali ini kami menghadirkan ASUS ZenFone Zoom S dengan warna Rose Gold,” sebutnya.

Kehadiran warna Rose Gold ASUS ZenFone Zoom S melengkapi warna Navy Black dan Glacier Silver yang telah lebih dulu tersedia. Kabar baiknya, ASUS ZenFone Zoom S Rose Gold tetap di jual dengan harga yang sama. Kendati demikian warna istimewa ini hanya akan tersedia sebanyak 1000 unit saja di seluruh Indonesia.

Bersamaan dengan diumumkannya ASUS ZenFone Zoom S, ASUS juga turut mengumumkan TVC ASUS ZenFone Zoom S untuk memperkenalkan ZenFone Zoom S ke segmen yang lebih luas.

Uniknya, TVC tersebut hadir dengan format vertikal dan merupakan iklan TVC Vertikal pertama yang ada di Indonesia.

Back to top button