Quantcast
Aksesoris Foto & VideoAksesoris GadgetFoto & VideoMobile GadgetNews

Godox A1: Flash Multifungsi yang Bisa Dikendalikan Lewat Smartphone

Untuk mempermudah para penggemar strobist, Godox meluncurkan A1 yang merupakan sebuah flash multifungsi yang khusus dirancang agar bisa dikendalikan lewat smartphone.

GODOX A1 1

Tidak seperti flash kebanyakan Godox A1 hadir dengan bodi yang sangat ringkas. Bentuknya yang mungil akan sangat mudah dibawa ke mana saja.

Di balik desain mungilnya Godox A1 dilengkapi dengan 2 sistem pencahayaan, diantaranya flash dan lampu LED yang bisa dipilih sesuai kondisi pemotretan.

Untuk mengendalikan Godox A1 hanya perlu mengunduh aplikasinya di smartphone. Di mode pencahayaan lampu LED, lampu LED Godox A1 bisa dinyalakan secara konstan untuk mempermudah saat mengambil foto atau merekam video. Jadi Anda bisa memanfaatkan Godox A1 sebagai sumber pencahayaan saat memotret dengan kamera atau dengan smartphone.

GODOX A1 2

Canggihnya lagi, Godox A1 juga bisa difungsikan sebagai transmitter untuk mengendalikan flash Godox lain yang beroperasi di frekuensi 2.4GHz. Dengan demikian Anda bisa lebih kreatif dan akan semakin dipermudah bereksperimen dengan pencahayaan saat memotret.

Godox A1 3

Jika berminat nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, belum ada info lebih lanjut kapan produk ini akan mulai tersedia. Godox pun masih belum membocorkan harga jualnya lebih lanjut.

Back to top button