Oppo Dukung Mobile Legends South East Asia Cup 2017 di Indonesia

Produsen yang dikenal jago menghadirkan smartphone dengan kamera selfie mumpuni, Oppo, baru-baru ini memberikan dukungannya terhadap event Mobile Legends South East Asia Cup 2017, yang digelar di Jakarta.

Smartphone resmi MSC 2017

svg%3E

Bagi yang belum tahu, Mobile Legends adalah game online yang belakangan ini sangat populer di dunia, termasuk Indonesia. Saking populernya, game garapan Moonton Technology tersebut sudah memiliki ajang kompetisi profesional berlevel internasional.

Bentuk dukungan dari Oppo Indonesia sendiri berupa penggunaan produk andalannya, F3 Plus, sebagai perangkat resmi dalam partai final Mobile Legends South East Asia Cup 2017.

svg%3E

“Event ini merupakan kesempatan kami untuk membuktikan bahwa perangkat F3 series tidak hanya memiliki keunggulan pada kamera selfienya saja namun perangkat OPPO juga handal untuk permainan yang membutuhkan grafis tinggi dan juga daya tahan baterai yang kuat,” ujar Aryo Meidianto, Media Engagement OPPO Indonesia.

Hadiah Oppo F3 untuk pemenang

svg%3E

Yang lebih menarik, para pemenang Mobile Legends South East Asia Cup 2017 mendapatkan haidah F3 untuk juara pertama hingga ketiga tiap grupnya. Masing-masing grup terdiri dari 6 orang peserta. Selain itu, ada pula hadiah Oppo F3 untuk pemenang kompetisi cosplay karakter Mobile Legends.

Sekadar informasi, Oppo F3 Plus memang memiliki hardware yang bertenaga untuk urusan gaming. Selain layar 6 inci yang memuaskan, performanya didukung Snapdragon 653 dan RAM 4 GB. Baterainya pun besar, 4000 mAh, dan cukup untuk bermain games lebih lama. Jika butuh mengisi daya, Oppo F3 Plus hadir dengan fitur VOOC flash charge untuk pengisian super cepat.