Canon Selphy CP1300: Dengan Layar LCD Lebih Besar, dan Tambahan Sejumlah Fitur Baru

Sangat mudah dibawa kemana saja dan ditenagai baterai menjadikan printer mini portabel mulai populer saat ini untuk memudahkan kebutuhan cetak mencetak pengguna. Kini, Canon menambah lini printer mini portabel miliknya dengan mengumumkan Selphy CP1300 yang merupakan versi pembaruan dari Selphy CP1200.

svg%3E

Canon Selphy CP1300 datang dengan layar LCD lebih besar berukuran 3.2 inci yang bisa dilipat. Antarmukanya turut mendapat sentuhan pembaruan. Untuk semakin mempermudah pengguna Canon juga meningkatkan fitur pencarian dengan menambah opsi pencarian berdasarkan tanggal serta menambah sebuah tombol Wi-Fi untuk mempermudah pengguna melakukan setup WiFi saat ingin mencetak secara nirkabel.

svg%3E

Selain bisa digunakan dengan tenaga baterai, Canon Selphy CP1300 semakin menarik dengan kemampuan mencetak foto strip 2 x 6 inci. Hadir juga mode Party Shuffle yang dirancang agar printer ini bisa terhubung ke berbagai perangkat smartphone sekaligus lewat WiFi.

Saat sudah terhubung semua pengguna smartphone nantinya bisa membuat layout cetak bersama-sama dengan menggabungkan foto dari masing-masing smartphone. Dengan begitu printer ini akan sangat cocok sebagai teman untuk mencetak semua momen keseruan pesta Anda bersama teman atau keluarga kapan dan di mana saja.

Canon Selphy CP1300 tersedia dengan warna hitam dan putih. Printer ini akan dijual dengan harga US$130.