Ticwatch S dan Ticwatch E: Duo Jam Tangan Pintar Perdana dari Mobvoi dengan OS Android Wear 2.0

Sukses dengan Ticwatch 2 di situs pengumpulan dana Kickstarter, Mobvoi, menambah lini jam tangan pintarnya dengan mengumumkan Ticwatch S dan Ticwatch E. Berbeda dengan Ticwatch 2 yang hadir dengan sistem operasi besutannya sendiri, Ticwatch S dan Ticwatch E kini telah didukung dengan sistem operasi Android Wear 2.0.

svg%3E

Ticwatch S dan Ticwatch E hadir dengan desain yang berbeda. Ticwatch S tampil lebih sporty dengan ukuran diameter 45 mm untuk menyasar segmen para penggemar olahragawan atau yang memiliki gaya hidup aktif. Sementara Ticwatch E memiliki diameter 44 mm yang sedikit lebih kecil.

svg%3E

Perbedaan lain kemudian bisa terlihat di posisi antena GPS. Untuk model S antena GPS ditempatkan di tali jam untuk kemampuan pelacakan yang lebih baik. Dan untuk model E antena GPS sudah langsung terintegrasi di bodinya.

Meski memiliki dimensi yang berbeda, kedua model telah membawa layar sentuh OLED 1,4 inci yang resolusinya 400 x 400 pixel. Fitur lain yang dimilikinya meliputi WiFi, Bluetooth, GPS, dan sensor pemantau detak jantung. Untuk baterainya, Ticwatch S dan Ticwatch E ditenagai baterai dengan kapasitas 300mAh dan kompatibel dengan sistem operasi Android serta iOS.

Ticwatch S dijual dengan harga US$159 dan Ticwatch S harganya US$199. Keduanya bisa didapatkan di laman berikut ini.

Verified by MonsterInsights