Porsche Design 911 Speaker: Usung Desain Knalpot Porsche 911 GT3 dengan Baterai Bisa Tahan 24 Jam

Di tahun 2016 lalu Porsche Design menghadirkan soundbar mewah dari sistem peredam belakang dan knalpot kembar Porsche 911 GT3. Masih terinspirasi dari mobil yang sama kini Porsche Design mengumumkan Porsche 911 Speaker.

svg%3E

Berbeda dengan versi soundbarnya, Porsche Design 911 Speaker tampil dengan dimensi yang lebih ringkas. Rancangannya masih tetap menggunakan knalpot orisinil Porsche 911 GT3 yang dikemas dengan bodi berbahan alumunium berkualitas tinggi. Untuk performa suaranya, Porsche Design 911 Speaker sanggup menghasilkan suara stereo dengan total output suara 60 watt.

svg%3E

Untuk terhubung ke perangkat smartphone, tablet atau PC, Porsche melengkapinya dengan koneksi Bluetooth 4.0 yang didukung teknologi apt-X. Sebagai tambahan speaker ini juga telah membawa fitur NFC untuk mempermudah proses pairing dengan gadget yang mendukung teknologi NFC.

Baterainya juga sangat tahan lama. Anda bisa menggunakannya untuk mendengarkan koleksi musik favorit hingga 24 jam. Jadi tidak perlu lagi khawatir baterainya akan cepat habis seperti kebanyakan speaker portabel lain.

Seperti versi soundbarnya, Porsche Design 911 Speaker juga menyasar segmen premium. Untuk membawanya pulang Anda wajib menyiapkan dana US$570 atau sekitar 7,6 juta Rupiah.