Pesan Motorola Z2 Play Sebelum 21 Juli 2017 dan Dapatkan Special Edition Gift Box

Hanya berselang beberapa hari sejak diluncurkan di Bangkok, Motorola Indonesia resmi menghadirkan Moto Z2 Play bagi konsumen Indonesia. Salah satu keunggulan unik yang dimiliki Moto Z2 Play adalah dukungan Moto Mods yang dapat meningkatkan kemampuannya.

“Dengan resminya kehadiran Moto Z2 Play untuk konsumen Indonesia, kami mempertegas komitmen dan memenuhi janji kami untuk menghadirkan inovasi mobile yang sama sekali baru, dan dengan Moto Mods, smartphone ini bertransformasi menjadi sesuai yang benar-benar Anda butuhkan kapanpun Anda membutuhkannya.” ujar Adrie R. Suhadi, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group, Indonesia.

Sediakan Hadiah Khusus bagi Pemesan Pre-order

svg%3E

Nantinya Moto Z2 Play hadir di Indonesia akan dapat dipesan melalui 3 jalur distribusi online ternama yaitu Lazada.com, Blibli.com dan Dinomarket.com mulai tanggal 10 Juli 2017 hingga 21 Juli 2017. Harga resmi Moto Z2 Play untuk Indonesia adalah Rp6.499.000 dan tersedia dalam pilihan warna Gold dan Grey. Pemesan pre-order juga akan mendapatkan keuntungan yang menarik.

svg%3E

Untuk setiap pembelian Moto Z2 Play, konsumen berhak mendapatkan gratis Special Edition Gift Box Moto berisi 1 Carbon-style cap mods edisi khusus, 1 metal bumper edisi khusus, 1 selfie stick, 1 set screen liquid protection kit yang bernilai total sebesar Rp800.000.

svg%3E

Motorola juga bekerjasama dengan mitra bank terkemuka untuk memberikan cash back hingga Rp500.000. Selain itu juga ada paket data dari Indosat, Smartfren, Telkomsel, dan XL. Tambahan lainnya, konsumen yang membeli Moto Z2 Play melalui program pre order juga berhak mendapatkan “Accidental Damage Protection” sebanyak 1 kali selama masih dalam jangka waktu 1 tahun.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai kelebihan Motorola Moto Z2 Play, dapat dibaca di artikel berikut.
Verified by MonsterInsights