Tumi Global Locator: Bisa Bantu Lacak Keberadaan Koper atau Tas Saat Berpergian

Untuk mengantisipasi kehilangan tas atau koper saat travelling, Tumi menghadirkan sebuah aksesoris canggih yang bernama Global Locator.

svg%3E

Sesuai namanya, Tumi Global Locator akan membantu Anda untuk melacak keberadaan koper atau tas saat sedang berpergian memanfaatkan GPS. Untuk konektivitas Tumi Global Locator telah dilengkapi koneksi Bluetooth, WiFi, dan mendukung penggunaan kartu SIM GSM.

Tumi Global Locator hadir dengan 3 mode yang bisa disesuaikan dengan beragam situasi. Mode pertama Travel Mode akan melacak keberadaan koper Anda setiap 20-30 menit. Uniknya, di mode ini saat pesawat tinggal landas Tumi Global Locator secara otomatis akan masuk ke modus sleep sehingga sangat aman saat diajak terbang.

svg%3E

svg%3E

Mode kedua yakni Hotel mode. Di mode ini Tumi Global Locator akan secara otomatis menginfokan penggunanya jika koper berpindah dari kamar hotel yang di tempati. Dan yang terakhir Proximity Mode, di mode ini memanfaatkan koneksi Bluetooth Tumi Global Locator akan mengifokan pengguna jika koper terlalu jauh dari smartphone.

Aksesoris yang wajib dimiliki oleh setiap traveller ini dijual dengan harga US$150 atau sekitar 2 juta Rupiah.