Aksesoris Foto & VideoFoto & VideoNews

Kamlan 50mm F1.1: Lensa Super Bokeh Murah Meriah

Menghasilkan foto dengan efek bokeh di belakang subyek kini bisa dengan mudah dilakukan menggunakan smartphone. Namun dengan perangkat kamera, untuk menghasilkan foto dengan efek bokeh yang maksimal dan mudah Anda wajib menggunakan lensa dengan bukaan diafragma besar dibawah F2.0. Sayangnya, lensa dengan diafragma besar memang dibanderol dengan harga yang tidak murah, apalagi lensa dengan diafragma menyentuh angka bukaan F1.1.

Kabar baiknya, pabrikan China yang bernama SainSonic akhirnya berhasil menciptakan lensa berdiafragma besar dengan harga yang relatif ramah dikantong. Kamlan 50m F1.1 nampaknya bisa segera menjadi primadona untuk Anda penggemar foto dengan efek bokeh.

Dengan jarak fokal 50mm yang hadir dengan rancangan 5 elemen optik lensa dalam 5 grup, lensa ini tentu saja akan sangat ideal untuk foto portrait. Seperti kebanyakan lensa pihak ketiga dari pabrikan lain Kamlan 50mm F1.1 juga hanya bisa dioperasikan secara manual.

Kendati demikian, yang menjadikannya sangat menarik adalah kompatibilitasnya dengan beberapa kamera populer saat ini. SainSonic akan menghadirkan Kamlan 50mm F1.1 untuk pengguna kamera Sony E-Mount, Canon EOS M-Mount dan dalam waktu dekat akan tersedia untuk kamera Fujifilm.

Jika berminat Kamlan 50mm F1.1 bisa dibawa pulang dengan merogoh kocek hanya US$169.99 atau sekitar 2 jutaan Rupiah.

Beri komentar

Related Articles

Back to top button