Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech M585: Satu Mouse Bisa Kendalikan 2 Perangkat Sekaligus

Pernah bermimpi bisa mengendalikan 2 komputer dengan 1 mouse? Jika iya, kini impian tersebut berhasil diwujudkan oleh Logitech. Setelah meluncurkan software inovatif, Logitech Flow, Logitech kini mengumumkan kehadiran mouse untuk multi perangkat yakni Logitech M585.

Logitech M585 1

Logitech M585 dirancang dengan desain melengkung yang mengikuti bentuk telapak tangan sehingga pengguna dapat bekerja atau bermain dengan nyaman selama berjam-jam. Mouse ini khusus diciptakan untuk mendorong produktivitas pengguna lewat beragam fitur baru yang diusungnya.

Seperti misalnya fitur Ultra-Precise Scrolling yang menawarkan akurasi dan kecepatan lebih tinggi saat menggulir melalui halaman web yang panjang. Hadir juga tambahan dua buah tombol di bagian jempol yang tidak hanya bisa diprogram untuk mengganti halaman web ke halaman yang telah diakses sebelumnya ataupun maju ke halaman berikutnya, namun juga dapat diubah fungsinya untuk melakukan perintah apapun menyesuaikan kebutuhan pengguna.

logitech M585 2

Berkat dukungan Logitech M585 terhadap Logitech FLOW, Logitech M585 memungkinkan pengguna untuk mengendalikan hingga dua komputer sekaligus. Berkat fitur ini pengguna bisa melakukan copy-paste file dari satu perangkat ke perangkat yang lain bahkan jika menggunakan PC dan Mac. Dengan teknologi hemat daya yang menjadi ciri khas mouse Logitech, M585 telah dilengkapi fitur auto-sleep sehingga dapat terus digunakan selama 24 bulan.

Logitech M585 dapat ditemukan di toko online seperti Lazada dengan harga Rp 449.000. Klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut mengenai promo khusus Logitech M585 di Lazada.

Back to top button