Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Western Digital My Passport Ultra: Tersedia Hingga 4TB, Fitur Backup Lebih Lengkap

Setelah menghadirkan pembaruan di lini My Passport kini giliran lini My Passport Ultra mendapat sentuhan pembaruan. Hard disk eksternal berukuran ringkas dari WD ini tampil lebih modern dengan desain yang sama persis dengan WD My Passport, menyediakan opsi pilihan kapasitas hingga 4TB dan dilengkapi konektivitas USB 3.0.

WD My Passport Ultra 1

Dengan desain barunya ini, WD My Passport dan My Passport Ultra sekilas memang terlihat sangat identik. Keduanya hanya berbeda di fitur backup saja.

Jika WD My Passport hanya dilengkapi dengan fitur backup dari PC Anda, My Passport Ultra hadir dengan fitur backup lebih lengkap termasuk backup konten dari jejaring sosial seperti Instagram dan Facebook dan layanan komputasi awan seperti Dropbox dan Google Drive.

Untuk mengamankan semua data Anda yang tersimpan di hard disk ini, My Passport Ultra telah dilengkapi dengan fitur pengamanan dengan enkripsi AES-256.

WD My Passport Ultra di jual dengan harga mulai dari US$79.99 untuk kapasitas 1TB dan US$139 untuk kapasitas 4TB. Pilihan warnanya ada dua yaitu kombinasi warna hitam dan abu-abu metalik atau kombinasi warna putih dan emas.

Back to top button