Quantcast
Mobile GadgetNewsWearable

Smart Buckle: Ubah Jam Tangan Biasa Jadi Jam tangan Pintar

Selain sebagai penunjuk waktu fitur pemantau kebugaran menjadi salah satu fitur yang ditonjolkan sebuah jam tangan pintar. Tidak heran belum banyak pengguna yang rela beralih ke jam tangan pintar. Apalagi, harga jam tangan pintar juga masih relatif mahal.

smart buckle 2

Kendati demikian, Smart Buckle diciptakan untuk menjadi solusi bagi pengguna yang hanya ingin sekedar merasakan kecanggihan jam tangan pintar di pergelangan tangan tanpa harus merogoh kocek lebih dalam.

Smart Buckle adalah pengikat tali jam berbahan logam yang bisa mengubah semua jam tangan biasa menjadi jam tangan pintar. Pasang Smart Buckle di tali jam tangan apapun, maka Anda akan langsung bisa merasakan kecanggihan jam tangan pintar di pergelangan tangan.

Smart Buckle menawarkan fitur pemantau aktivitas dan kebugaran tubuh. Alat ini bisa mengukur kecepatan dan jarak tempuh Anda saat berlari atau berjalan, menghitung jumlah langkah kaki, menghitung kalori hingga memantau pola tidur penggunanya. Smart Buckle juga semakin menarik karena kompatibel dengan Apple Health untuk pengguna iOS dan Google Fit untuk para pengguna smartphone Android.

Smart Buckle 1

Tidak hanya itu saja, Smart Buckle pun dirancang tahan air dan debu. Jadi Anda tidak perlu khawatir Smart Buckle terciprat air saat mencuci tangan atau kehujanan saat mengajaknya beraktivitas di luar ruangan. Baterainya juga tahan lama. Untuk sekali isi ulang baterai, Smart Buckle bisa bertahan hingga 7 hari dengan pola penggunaan 8 hingga 10 jam sehari.

Jika berminat, Smart Buckle untuk saat ini sudah bisa di pre-order dengan harga US$39 atau sekitar 520.000 Rupiah.

Back to top button