Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

Mau Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming? Ayo Ikutan Kontes Selfie Oppo F3!

Menyambut diputarnya film Spider-Man: Homecoming, Oppo menggelar kontes foto selfie khusus untuk pengguna smartphone anyar mereka, F3, baik itu yang memakai warna Gold, Rose Gold, Black, maupun Reza Rahadian Limited Edition.

Hadiah berupa Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming

Oppo F3 Spiderman Homecoming

Perlu digarisbawahi bahwa kontes foto selfie bisa diikuti oleh pengguna Oppo F3 yang melakukan aktivasi perangkat pada periode Mei hingga Juli 2017. Kontesnya sendiri berlangsung mulai tanggal 3 hingga 16 Juli 2017 mendatang.

Hadiahnya sangat menarik, yakni sebanyak 500 Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming. Nantinya, hadiah akan dikirimkan langsung ke alamat pemenang lewat pos mulai 19 Juli 2017. Pastikan kamu memasukan data diri dengan benar, ya!

Caranya mudah

Oppo F3 Spiderman

Penasaran bagaimana cara berpartisipasi di kontes ini? Mudah, kok! Kamu hanya perlu mengunjungi website spiderman.oppomobile.id, lalu masukkan 15 digit nomor IMEI 1 dari OPPO F3 yang kamu miliki. (Tips: lihat nomer IMEI 1 kamu di belakang box pembelian OPPO F3 atau tekan*#06# di OPPO F3)

Setelah Nomor IMEI terverifikasi, kamu bisa memasukkan data diri kamu pada form yang tersedia untuk keperluan pengiriman hadiah. Terakhir, Upload foto selfie terbaik kamu dengan menggunakan OPPO F3 di website. Tapi wajib diingat, foto Selfie yang diikutsertakan tidak boleh mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan.

Bagaimana? Mudah, kan? Tunggu apa lagi? Jika kamu adalah salah satu pengguna Oppo F3, jangan sampai melewatkan kesempatan mendapatkan Limited Collection Pack Spider-Man: Homecoming, ya! Jangan lupa juga untuk menonton filmnya yang akan diputar di bioskop kesayanganmu dalam waktu dekat.

 

Back to top button