Quantcast
Audio VideoMobile GadgetNews

Dibanderol 2 Jutaan Jaybird X3 Wireless Sport Hadir di Indonesia

Dihadirkan untuk para pecinta olahraga, Jaybird salah satu pionir yang mengembangkan earphone wireless khusus olahraga di dunia meresmikan Jaybird X3 Wireless Sport Headphones di pasar Indonesia.

Jaybird X3 Blackout 1

Mengusung model in-ear, headphone nirkabel ini telah mendukung fitur anti keringat, Bluetooth 4.1 dan Universal Secure Sport Fit yang bisa terpasang dengan sempurna di telinga tanpa menggangu aktivitas olahraga. Dalam paket pembeliannya, Jaybird telah menghadirkan berbagai pilihan ear-tips untuk memberikan kenyamanan terbaik kepada pengguna.

Jaybird X3 mengandalkan driver suara berukuran 6mm untuk menghasilkan suara. Uniknya, driver suara tersebut bisa dikemas di desain bodi yang dimensinya lebih kecil, sehingga menjadikannya Jaybird X-Series pertama yang bisa digunakan dengan helm.

Untuk menemani aktivitas olahraga Anda Jaybird X3 hadir dengan baterai yang bisa bertahan hingga 8 jam. Headphone ini juga telah dilengkapi dengan remote in-line terbaru yang bisa memudahkan pengguna dalam mengendalikan musik dan panggilan telepon. Fitur Voice Prompts memberi petunjuk kepada pengguna ketika headphone berhasil terpasang dan terhubung, atau saat dinyalakan atau dimatikan.

Jaybird X3 Blackout 3

Selain itu, Jaybird X3 turut didukung dengan aplikasi MySound App. Lewat aplikasi ini pengguna bisa mengatur karakter audio sesuai dengan keinginan dan menyimpan pengaturan tersebut di dalam memori headphone X3. Jadi, tidak peduli perangkat atau layanan musik apa yang digunakan, X3 akan selalu menyajikan kualitas suara terbaik untuk penggunannya.

Jaybird X3 Wireless Sport Headphones saat ini sudah tersedia di pasaran dengan harga jual Rp2.499.000.

Artikel terkait

Back to top button