Bidik Segmen Anak Muda, SHARP Resmikan Kehadiran Z2 dan M1 di Indonesia

Mengambil momen Ramadan, SHARP kembali muncul ke pasar smartphone tanah air dengan meresmikan kehadiran 2 smartphone yang menyasar segmen kawula muda di Indonesia. Kedua smartphone ini diantaranya SHARP Z2 yang menawarkan kecepatan prosesor Deca-core dan SHARP M1 yang hadir dengan dua kamera 13 megapixel.

svg%3E

Zhiyun Meng – Direktur Merek & Pemasaran Global SHARP / InFocus Mobile, mengatakan, “Dalam hal merek, SHARP berfokus pada pasar menengah ke atas dengan keunikan dan orisinalitas mereka. SHARP berkomitmen untuk memahami setiap pasar dimana kami menempatkan jejak kami. SHARP mengandalkan teknologi mutakhir, desain ID unik, dan fashion original. Kami membuat produk hanya untuk anda dan untuk melayani anda lebih baik. Dia menambahkan, SHARP melihat trend yang sangat positif di pasar Asia Tenggara, terutama di Indonesia. SHARP dengan teknologi dan inovasi kami siap memenuhi kebutuhan tersebut, terutama untuk pasar ponsel dimana smartphone kami mencerminkan moto kami, membiarkan anda menjadi diri anda sendiri, Let you be you, Be Original.”

SHARP Z2
svg%3E

Smartphone dengan layar Full HD 5.5 inci ini mencuri perhatian dengan mengusung prosesor MT6797 yang memiliki 10 inti atau deca-core. Kinerjanya juga ditopang RAM 4GB dan memori internal 32GB dengan slot kartu memori tambahan yang bisa disisipkan kartu memori hingga 128GB.

svg%3E

svg%3E

Di departemen kamera, SHARP Z2 dilengkapi kamera belakang 16 megapixel dengan sistem autofokus PDAF dan kamera depan 8 megapixel. Keunggulan lainnya, smartphone dengan OS Android Marshmallow 6.0 ini juga dibekali dengan baterai yang besar berkapasitas 3000 mAh dan dilengkapi sensor sidik jari sebagai pengaman.

SHARP M1
svg%3E

Beralih ke SHARP M1, smartphone ini menjagokan kamera depan dan kamera belakang dengan sensor 13 megapixel. Kamera depannya juga didukung lensa sudut lebar 77 derajat yang memungkinkan pengguna untuk bisa selfie beramai-ramai.

svg%3E

Seperti SHARP Z2, SHARP M1 juga hadir dengan layar Full HD 5.5 inci. Bedanya, smartphone ini ditenagai prosesor octacore MT6753, RAM 3GB dan memori internal 64GB dengan tambahan slot kartu memori hingga 64GB. Untuk baterai SHARP Z2 ditenagai baterai dengan kapasitas 2600 mAh.

Jika berminat, SHARP Z2 dijual dengan harga Rp3.499.000 dan SHARP M1 Rp2.699.000. Selama periode 6 sampai 16 Juni 2017 pelanggan dapat melakukan pre-order kedua smartphone di beberapa E-commerce seperti pasar Lazada, Matahari Mall.com, BliBli.com dan Dinomarket dan dapatkan penawaran khusus dan manfaat tambahan untuk setiap pembelian Z2 dan M1 di toko dan E-commerce akan mendapatkan kaca temper dan casing asli dari SHARP secara gratis.

Verified by MonsterInsights