[Computex 2017] AORUS GTX 1070 Gaming Box: Docking Kartu Grafis Eksternal dengan Nvidia GeForce GTX1070

Laptop tipis dan ringan dengan performa bertenaga saat ini sudah bisa terwujud lewat platform Nvidia MAX-Q. Namun, opsi lain juga bisa dinikmati oleh para gamer yang sering bermobilitas menggunakan laptop untuk bekerja. Solusinya adalah menggunakan docking kartu grafis eksternal.

svg%3E

Di Computex 2017 AORUS turut memamerkan docking kartu grafis eksternalnya yang diberi nama AORUS GTX 1070 Gaming Box. Menariknya, perangkat ini diklaim yang terkecil dibandingkan perangkat sejenis dari produsen lain.

Jika dibandingkan dengan docking station dari Razer, Razer Core, perangkat ini dimensinya lebih kecil. Bedanya lagi, Razer Core juga tidak dilengkapi langsung dengan kartu grafis jadi Anda harus merogoh kocek ekstra untuk membeli kartu grafis tambahan.

Sementara AORUS GTX 1070 Gaming Box sudah hadir dengan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1070. Untuk konektivitasnya telah tersedia port HDMI, DisplayPort, 2 port DVI dan 4 port USB 3.0. Jadi Anda bisa tetap menghubungkan perangkat ini ke monitor dan aksesoris gaming lain dan hubungkan laptop kapan pun Anda ingin bermain game.

Satu hal yang perlu digarisbawahi, kartu grafis Nvidia GTX 1070 yang digunakan adalah versi mini. Kedepannya Anda juga dimungkinkan untuk upgrade kartu grafis tersebut jika memang performa gamingnya sudah ditidak mencukupi.

Belum ada info lebih lanjut kapan produk ini akan tersedia di pasaran. Rencananya, AORUS akan menjualnya dengan harga dikisaran US$599.

Verified by MonsterInsights