Quantcast
News

MAINVRAME, Pusat Hiburan Berkonsep Virtual Reality di Jakarta Barat

Teknologi VR (Virtual Reality) saat ini memang tengah naik daun. Bisa terlihat berbagai smartphone, laptop hingga produsen konsol sekelas Sony mulai melengkapi perangkatnya dengan dukungan teknologi VR. Tapi sayangnya, perangkat VR saat ini harganya memang tidak murah.

mainvrame 1

Melihat permasalahan tersebut, OmniVR menghadirkan sebuah solusi menarik agar teknologi VR bisa dinikmati saja dengan membuka MAINVRAME yang didukung oleh AMD dan PT. Alfa Artha Andaya.

MAINVRAME atau Main VR Rame-Rame bertujuan untuk mempermudah masyarakat mecicipi teknologi VR dengan lebih mudah dan harga yang terjangkau. Di sini Anda bisa menikmati serunya bermain game dengan menggunakan teknologi VR.

mainvrame 4

Tercatat ada tujuh permainan VR yang ditawarkan. Masing-masing permainan mengusung konsep yang berbeda dan didukung oleh beragam pilihan perangkat VR seperti HTC Vive, Oculus Rift, dan Playstation VR. Walau begitu semua wahana yang tersedia di MAINVRAME tetap didukung oleh PC yang diotaki prosesor dan kartu grafis dari AMD.

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Per 10 menit Anda hanya perlu merogoh kocek Rp40.000 dan Rp100.000 untuk durasi 30 menit. Harga ini hanya berlaku untuk satu permainan saja.

Jika penasaran ingin mencoba, MAINVRAME mengambil tempat di mall Neo Soho lantai 2, Jakarta Barat.

Back to top button