ASUS Gelar Kompetisi Gaming ROG Masters Untuk Cari Bakat Gamer di Indonesia

Untuk pertam kalinya di Indonesia, di tahun ini ASUS akan menggelar kompetisi e-sport bergengsi ASUS ROG Masters. Ajang ini dihadirkan bertujuan untuk mencari talenta gamer berbakat di Indonesia.

svg%3E

“ASUS ROG Masters Indonesia bukan hanya sebuah kompetisi game semata. Lebih dari itu, kejuaraan ini menjadi semacam tantangan untuk membuktikan seberapa hebat kemampuan yang dimiliki para gamers di Indonesia,” ucap Galip Fu, Country Marketing Manager Indonesia.

Kompetisi ASUS ROG Masters Indonesia akan diadakan secara online dan offline. Pada kategori offline, kualifikasinya akan digelar di empat kota yakni Bandung, Medan, Surabaya dan Jakarta.

svg%3E

Sementara bagi para peserta yang berkeinginan mengikuti pertandingan ini namun berada di luar kota-kota tersebut dapat mengikuti kualifikasi yang dilangsungkan secara online.

Pendaftaran kompetisi ASUS ROG Masters Indonesia telah dibuka pada 26 Mei 2017. Peserta yang ingin mengikuti turnamen DOTA 2 ataupun CS Go, bisa langsung mendaftarkan dirinya melalui website ROG Masters Indonesia tersebut http://rog-masters.co.id.

Di kompetisi bagi yang akan keluar sebagai pemenang utama berhak membawa pulang total hadiah ratusan juta rupiah. Tidak hanya itu saja pemenang juga akan mendapatkan satu tiket untuk mengikuti APAC Qualifier mewakili Indonesia untuk memperebutkan hadiah 500K USD atau setara 6,7 miliar.

Verified by MonsterInsights