Quantcast
AndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)News

Naik Uber Motor Kini Tidak Harus Tunggu dengan HOP ON

Uber kembali menghadirkan inovasi di layanannya dengan memperkenalkan sebuah fitur baru bernama HOP ON. Fitur yang hadir untuk layanan UberMOTOR ini merupakan yang pertama di dunia dan hadir pertama kali untuk pengguna UberMOTOR di Jakarta.

Uber hop on 1

Lewat fitur HOP ON pengguna layanan UberMOTOR kini bisa menggunakan jasa UberMotor dengan lebih cepat dan mudah. Pengguna bisa langsung menggunakan layanan UberMotor saat bertemu dengan driver UberMOTOR terdekat di mana saja.

Dengan demikian fitur HOP ON diharapkan dapat membantu para penumpang yang perlu solusi cepat dari dan ke tempat-tempat transit kendaraan umum dan membantu para mitra pengemudi meningkatkan efisiensi waktu mereka dan menghabiskan lebih banyak waktu dengan penumpang dalam boncengannya.

Untuk menggunakan fitur HOP ON bisa dilakukan dengan dua cara yaitu melalui aplikasi Uber atau melalui SMS.

Melalui aplikasi
1. Buka aplikasi dan pesan uberMOTOR seperti biasa
2. Saat akan memesan, fitur HOP ON akan ditawarkan
3. Klik HOP ON dan kamu akan mendapatkan PIN 6 digit
4. Berikan PIN tersebut ke mitra pengemudi uberMOTOR yang kamu lihat, ia akan memasukkan PIN tersebut dan memulai perjalanan.

Melalui SMS
1. Ketik UBER nomer telepon dan SMS to 2000
2. Dapatkan pesan SMS berisi link untuk mendapatkan 6 digit PIN
3. Berikan PIN tersebut kepada mitra pengemudi uberMOTOR terdekat yang akan memasukkan PIN tersebut dan alamat tujuan untuk memulai perjalanan
4. Penumpang akan mendapatkan SMS berisi detil perjalanan
5. Saat perjalanan berakhir, penumpang dapat membayar dengan uang tunai.

Fitur ini diperkenalkan secara bertahap sepanjang beberapa pekan mendatang. Untuk mencobanya pengguna bisa memperbarui aplikasi Uber dan menggunakan fitur HOP ON di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Uber juga mengajak para pengguna yang sudah memiliki fitur ini untuk mengabadikan momen saat mitra pengemudi memasukkan PIN HOP ON ke aplikasinya dan mengunggahnya di Instagram, tag @Uber_IDN dengan hash tag #UberHOPON untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Uber Credits Rp250.000.

Back to top button