Quantcast
Action CameraFoto & VideoNews

EZVIZ Sub Brand Hikvision Hadir di Indonesia untuk Solusi Rumah Pintar dan Kamera Aksi

Sebagai perusahaan manufaktur CCTV terbesar di dunia, Hikvision, terus berinovasi dan mengembangkan beragam lini produk. Terobosan barunya pun kini hadir di Indonesia lewat brand bernama EZVIZ. Sub brand miliknya ini disiapkan untuk menjawab tren solusi rumah pintar dan kamera aksi.

ezviz 1

Debut perdana EZVIZ di Indonesia ditandai dengan diluncurkan beberapa portfolio produk. Diantaranya, kamera pengawas EZVIZ C2C, C3C dan C6T. Ketiga produk kamera pengawas ini bisa digunakan untuk berbagai keperluan seperti di kamar anak, mengawasi hewan peliharaan, atau bisa digunakan untuk memantau anggota keluarga yang sudah tua. Selain itu bisa juga menjadi solusi pengaman sebagai kamera pengawas untuk lingkungan bisnis berskala kecil.

Sementara produk kamera aksinya, tersedia dengan 2 pilihan varian yaitu EZVIZ S1C dan S5 yang punya kemampuan rekam video hingga resolusi 4K. Untuk mempermudah pengguna, semua produk EZVIZ ini dirancang untuk mudah digunakan dan telah hadir dengan aplikasi khususnya yang tersedia untuk perangkat iOS dan Android.

“EZVIZ adalah sub-brand dari Hikvision yang menyediakan line-up yang lengkap untuk solusi keamanan rumah pintar. Sebagai pengenalan diri ke masyarakat Indonesia, kami meluncurkan beberapa produk yang mengedepankan teknologi kamera dan sensor terbaru. Produk-produk ini juga menampilkan kemampuan dan evolusi teknologi untuk solusi indoor dan outdoor,” ujar Oliver, Sales Director EZVIZ.

Semua produk EZVIZ ini akan tersedia di Indonesia dalam waktu dekat. Harga jualnya Rp499.000 untuk EZVIZ C2C, Rp999.000 untuk EZVIZ C3C dan C6T. Untuk produk kamera aksi EZVIZ S5 harganya Rp849.000 dan Rp1.649.000 untuk EZVIZ S1C.

Back to top button