Toshiba Umumkan Portege X20W, Laptop Convertible Kelas Bisnis Tertipis dan Teringan dengan Baterai Hingga 16 Jam

Lama tenggelam di pasar komputasi tanah air, Toshiba kembali bangkit lewat produk teranyarnya Portege X20W. Laptop kelas bisnis andalannya ini tampil menggoda dengan desain yang diklaim paling tipis dan ringan di dunia.

svg%3E

Di balik bodinya yang hanya setebal 15.4mm dan bobot 1.1 Kg, Portege X20W datang dengan layar sentuh 12.5 inci yang resolusinya Full HD 1920 x 1080 pixel. Layar tersebut juga telah diperkuat dengan lapisan Gorilla Glass 4 yang mampu meberikan perlindungan dari benturan atau goresan.

Hadir dengan konsep convertible, Portege X20W dilengkapi engsel layar fleksibel inovatif. Layarnya bisa dilipat ke dalam 5 mode penggunaan yang diantaranya, laptop, tablet, tabletop, presentasi dan audience.

Untuk spesifikasinya, Toshiba Portege X20W tersedia dengan pilihan prosesor Intel Core U generasi ketujuh, ruang penyimpanan SSD hingga kapasitas 512GB dan konfigurasi RAM hingga 16GB.

svg%3E

Untuk menyokong produktivitas Anda di luar ruangan Toshiba melengkapinya dengan baterai yang diklaim bisa digunakan hingga 16 jam. Sangat cocok untuk pengguna yang bermobilitas tinggi. Menariknya, laptop ini juga telah didukung teknologi pengisian ulang cepat, pengisian baterainya hanya butuh waktu 30 menit untuk waktu penggunaan hingga 5 jam.

svg%3E

Menyasar segmen bisnis, Portege X20W mengusung teknologi pengaman sensor sidik jari dan dilengkapi fitur dua kamera IR untuk mempermudah otentikasi wajah melalui Windows Hello. Kedua teknologi ini bersifat pribadi, aman, dan bebas sandi untuk masuk dengan cepat ke perangkat. Selain itu, Portege X20W juga dilengkapi dengan fitur bawaan Toshiba BIOS yang telah dilengkapi oleh modul keamaman tambahan. BIOS dan perangkat kerasnya telah diciptakan oleh Toshiba, dengan demikian bisa menghilangkan resiko gangguan yang bisa membuat perangkat lebih rentan diserang. Termasuk juga Trusted Platfom Modules 2.0, untuk enkripsi tambahan dan pilihan sign-in.

Sebagai pelengkap, Toshiba Portege X20W telah dilengkapi dengan keyboard backlit, mendukung pena stylus AES, dan sektor audio yang disokong speaker stereo dari pabrikan Harman/Kardon lengkap dengan fitur DTS Sound.

Toshiba Portege X20W saat ini sudah tersedia di Indonesia melalui partner distribusi barunya Visiland. Harga jualnya mulai dari 25 juta hingga 31 jutaan Rupiah tergantung dengan konfigurasi.

Verified by MonsterInsights