Logitech Doodle Collection: Koleksi Mouse Imajinatif Untuk Para Pecinta Doodle

Sukses dengan Logitech Party Collection di tahun lalu, Logitech kembali hadir dengan Logitech Doodle Collection. Konsep yang ditawarkannya masih sama yakni mouse bergaya trendi berukuran mungil yang dipercantik dengan ragam corak menggemaskan.

svg%3E

Logitech Doodle Collection diciptakan untuk para penggemar doodle. Corak desainnya tampil lebih imajinatif dengan 4 pilihan desain mulai dari kepala robot yang melayang, cheeseburger yang sedang bermain skateboard, Sneaker yang mendapat piala, dan Triple Scoop dengan ekspresi wajah yang berbeda-beda.

Seperti Logitech Party Collection, Logitech Doodle Collection ini adalah mouse mini Logitech M238. Selain memiliki desain yang mudah dibawa kemana saja, daya tahan baterai yang bisa bertahan hingga 12 bulan juga menjadi salah satu unggulan mouse ini.

svg%3E

svg%3E

Logitech M238 juga dilengkapi dengan scroll wheel yang nyaman dan bisa digunakan ke perangkat PC atau laptop yang menjalankan sistem operasi Windows, Mac OS, Chrome OS dan Linux. Mouse ini pun telah dilengkapi dengan nano receiver USB yang memungkinkan pengguna mengoperasikannya hingga jarak 10 meter.

Logitech Doodle Collection saat ini sudah tersedia di Indonesia. Jika berminat Anda bisa membawanya pulang dengna merogoh kocek Rp299.000.