HP Umumkan Generasi Terbaru Printer Multifungsi A3 yang Dilengkapi Fitur Keamanan Canggih

Ancaman kejahatan siber bisa datang dari mana saja. Salah satunya tanpa disadari ternyata juga bisa dari perangkat printer yang kita miliki. Untuk itulah menyasar segmen korporasi, HP menghadirkan lini terbaru printer multifungsi A3 yang mengedepankan fitur keamanan tingkat tinggi.

svg%3E

“HP Berkomitmen untuk menciptakan standar baru pengalaman printing melalui teknologi terbaik untuk generasi terbaru MFP A3 dan memperluas model layanan kami untuk mengapai lebih banyak mitra. Portfolio HP yang semakin panjang dengan MFP A3 akan meningkatkan standar pengalaman printing dan melindungi konsumen dari ancaman keamanan cyber.” ujar David Tan, Presiden Direktur HP Inc. Indonesia.

Portfolio printer multifungsi (MFP) A3 dari HP ini terdiri dari 16 model yang diantaranya 13 model Laser Jet dan 3 model PageWide. Mengedepankan fitur keamanan canggih, MFP A3 merupakan MFP paling aman diantara MFP yang ada di pasaran saat ini. Ini berkat hadirnya dukungan fitur keamanan komprehensif yang mampu melindungi perangkat, data, dan dokumen, sehingga menciptakan keamanan berlapis yang diperlukan untuk melawan serangan yang ada.

svg%3E

Selain itu, portfolio MFP A3 ini juga didukung dengan HP Smart Devices Services (SDS) yang merupakan wadah optimasi layanan berbasis cloud yang mengintegrasikan fitur diagnostik terdepan, troubleshooting yang spesifik untuk perangkat, dan kemampuan remediasi secara remote.

Untuk urusan cetak mencetak portfolio MFP A3 juga mampu mencetak dengan lebih irit. Perangkat single dan multifungsi memiliki kecepatan cetak mulai dari 35 ppm hingga 60 ppm (bisa sampai 80 ppm di mode General Office). Teknologi PageWide juga diklaim lebih hemat energi karena lebih hemat daya dibandingkan printer laser berwarna lain di kelasnya.

Porfolio MFP A3 akan tersedia melalui mitra-mitra HP. Untuk harganya bergantung pada konfigurasi yang dipesan. Sebagai gambaran kejahatan siber yang bisa diakses melalui perangkat printer Anda bisa melihat video berikut ini.