Fave By Groupon: Hadirkan Beragam Penawaran Menarik dalam Genggaman

Diluncurkan tahun 2016 lalu, Fave di Indonesia, Malaysia dan Singapura telah menjadi aplikasi konsumen nomor satu di kategori F&B. Untuk semakin memperkuat posisinya tersebut, mulai bulan ini Groupon Indonesia yang merupakan platform untuk penawaran dan diskon nomor satu di Indonesia secara resmi diakusisi Fave Group dan akan beroperasi sepenuhnya sebagai Fave by Groupon.

svg%3E

Dengan demikian Fave Indonesia akan merangkul seluruh basis pengguna Groupon sehingga memungkinkan Fave untuk dapat melayani lebih dari 1,5 juta pengguna di Indonesia.

Di Indonesia sendiri Fave bertujuan untuk membantu bisnis lokal agar dapat beroperasi dengan lebih sukses dan juga memberikan performa yang lebih baik. Dengan mengedepankan strategi “Mobile-First,” Fave akan memberikan pengalaman bertransaksi tanpa batas kepada konsumen online yang ingin menemukan dan menikmati beragam pengalaman dari bisnis offline.

svg%3E

Lewat platform Fave kosumen akan dipermudah untuk menikmati beragam pilihan penawaran seperti restoran, spa, hotel, dan taman hiburan langsung dalam genggaman. Setelah mengakuisisi Groupon Indonesia, Fave Indonesia sekarang tercatat memiliki lebih dari 1.200 mitra yang terdaftar dari merek lokal maupun internasional.

Fave pun akan selalu berinovasi dan berkembang untuk terus menawarkan fitur-fitur terdepan seperti Nearby – pilihan pencarian berbasis lokasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna, Rating dan Review, Collections, serta Live Chat yang memberikan layanan dan kepuasan terbaik bagi pelanggan.

Jika penasaran ingin mencobanya, Fave dapat diunduh dari App Store dan Google Play Store atau dapat diakses secara online melalui website dengan mengunjungi www.myfave.com. Sebagai penggun Anda juga dapat menikmati penawaran terbaik dari Fave dengan mendapatkan diskon tambahan 12% untuk pembelian pertama dengan menggunakan kode promo FAVENOW yang berlaku sampai tanggal 31 Mei 2017.