HP Luncurkan EliteBook x360, Laptop Bisnis Konvertibel dengan Fitur Keamanan Ekstra

Bagi pengguna komputer untuk keperluan bisnis, keamanan data dan perangkat merupakan salah satu prioritas yang utama. Maka tidak heran jika laptop bisnis biasanya dirancang dengan desain lebih tangguh dan dilengkapi fitur keamanan lebih.

Desain tangguh untuk berbagai medan

Guna memenuhi segmen pengguna di kalangan pebisnis yang membutuhkan perangkat notebook handal dan canggih, HP menghadirkan EliteBook x360 di Indonesia.

svg%3E

Keunggulan notebook ini langsung terlihat dari desainnya. Walaupun memiliki desain elegan, HP EliteBook x360 ternyata telah lulus berbagai uji militer standar Amerika Serikat untuk menahan getaran, benturan dan kondisi lingkungan ekstrim. Jadi penggunanya akan tetap percaya diri saat memakai EliteBook x360 di tempat yang kurang ideal sekalipun.

“Salah satu komitmen HP adalah terus berinovasi dengan menciptakan dan menyediakan produk dan program terbaik untuk konsumen. Hari ini HP memperkenalkan HP EliteBook x360 yang baru, PC bisnis konvertibel yang memiliki fitur keamanan dan kegunaan sesuai standar enterprise,” ujar Vamsi Reddy, Country Commercial Manager Category HP Indonesia.

Lebih aman dengan 3 solusi keamanan

Dengan konsumen yang semakin mobile dan semakin terhubung di mana saja, faktor keamanan menjadi salah satu perhatian utama HP. Untuk memberikan keamanan ekstra, HP EliteBook x360 terbaru ini memiliki 3 pilar dasar dari HP Comprehensive Security, yaitu DID – Device (perangkat), Identity (identitas), dan Data.

Device Security (keamanan perangkat) mengacu pada keamanan peranti lunak dan keras. Identity Security (keamanan identitas) merujuk pada informasi personal tentang pengguna laptop tersebut. Sedangkan Data Security (keamanan data) berarti melindungi semua data yang ada di dalam notebook. Melalui keamanan penuh seperti ini, HP percaya bahwa mereka dapat memberikan perasaan aman kepada para pekerja profesional yang menggunakan perangkat tersebut dan menyimpan data di dalamnya.

svg%3E

svg%3E

Ini terlihat dari kumpulan fitur HP Sure Start Gen 3, HP Sure View, Client Security Suite Gen 3, and WorkWise – deretan fitur yang membuat seri EliteBook HP menjadi PC paling aman dan mudah
dikelola dengan sistem keamanan paling komprehensif yang sudah terpasang di dalamnya.

Spesifikasi dan fitur handal

Sebagai laptop bisnis kelas atas, HP Elitebook x360 telah mengemas spesifikasi yang mumpuni. Untuk konfigurasi paling mendasar, Elitebook x360 akan mengusung prosesor Intel Core i5-7200U, RAM DDR4 8GB, SSD 256GB, layar sentuh 13,3 inci Full HD, serta Microsoft Windows 10 Pro.

svg%3E

Fitur menarik lainnya adalah pena stylus yang ada di paket pembeliannya. Selain berguna untuk membubuhkan tandatangan pada dokumen, paduan pena dan layar sentuh yang responsif memberikan kenyamanan ekstra saat menggoreskan coretan ide yang muncul.

Urusan ketahanan tidak hanya berhenti di fisik saja. HP EliteBook x360 telah dibekali baterai yang mampu bertahan hingga lebih dari 16 jam. Proses pengisiannya juga cepat. Dengan fitur Fast Charge, Anda bisa mengisi baterainya hingga 50 persen hanya dalam waktu 30 menit.

HP EliteBook X360 sudah tersedia di Indonesia dengan harga resmi mulai dari Rp23.999.000.