Quantcast
Foto & VideoNews

Canon Gelar Kompetisi New Cosmos of Photography 2017

Canon mengumumkan dibukanya kompetisi fotografi bertaraf global yaitu Canon New Cosmos Photography 2017. Kompetisi ini akan berlangsung mulai 20 Arpil hingga 8 Juni 2017.

New Cosmos of Photography 2017

“Kompetisi global yang terbuka untuk peserta dari seluruh dunia ini mendukung lahirnya karya-karya fotografi artistik yang orisinal dan tak terkungkung, serta membuka berbagai kemungkinan dalam fotografi,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Canon New Cosmos Of Photography 2017 merupakan ajang fotografi yang diprakarsai oleh Canon Inc. sejak tahun 1991. Ajang fotografi yang sudah memasuki edisi ke-40 ini bertujuan untuk menemukan, membina, dan mendukung para fotografer berbakat yang ingin mendefinisikan ulang batasan dalam mengekspresikan kreasi fotografinya (foto maupun video).

Pemenang kompetisi New Cosmos of Photography 2017 ini akan berlangsung di Juli 2017. The Excellence Award Selection Committee akan memilih tujuh pemenang Excellence Awards dan 14 pemenang Honorable Mention Awards.

Kemudian di November 2017 akan dipilih satu orang pemenang Grand Prize dari ketujuh pemenang Excellence Award. Pemenang Grand Prize akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai 1 juta yen beserta produk Canon dan berkesempatan menggelar pameran tunggal pada ajang New Cosmos of Photography 2018. Para pemenang Excellence Awards dan Honorable Mention Awards juga akan mendapatkan hadiah uang tunai dan kesempatan menggelar pameran bersama pada pameran karya pemenang tahun 2017.

Untuk informasi lebih lanjut, ailakan mengunjungi laman http://global.canon/en/newcosmos/ untuk pendaftaran dan keterangan lebih lanjut mengenai New Cosmos of Photography 2017. Sejak tahun 2015, peserta dapat mengirimkan karyanya dalam bentuk format digital.

Artikel terkait

Back to top button