EZVIZ C2C: Kamera Mungil untuk Solusi Keamanan Di Rumah

Mendukung ekosistem rumah pintar, EZVIZ yang merupakan sub brand dari Hikvision menghadirkan sebuah kamera mungil yang bisa diandalkan untuk solusi keamanan di dalam rumah yaitu EZVIZ C2C.

svg%3E

Untuk merekam video, EZVIZ C2C mengandalkan sensor Progressive Scan CMOS 1/4 inci yang resolusinya 1 megapixel. Kamera ini mampu digunakan untuk merekam video di resolusi maksimum 720p. Sementara lensanya hadir dengan lensa sudut lebar 2.8mm yang mampu menangkap gambar dengan sudut hingga 111 derajat.

Sebagai sebuah kamera pengaman, EZVIZ C2C telah dilengkapi dengan speaker dan mic terintergrasi yang mendukung fitur audio 2 arah. Selain itu tersedia fitur Night Vision yang memungkinkan kamera ini menangkap gambar di keadaan gelap hingga jarak 5 meter.

svg%3E

svg%3E

Anda pun bisa dengan mudah menempatkan kamera ini di mana saja. Pasalnya, EZVIZ C2C hadir dengan desain magnetik yang memungkinkannya menempel di permukaan besi atau logam dengan lebih kuat.

Untuk menyimpan seluruh rekaman video tersedia slot kartu memori MicroSD yang bisa menampung kartu microSD dengan kapasitas maksimum 128GB. Tidak hanya itu saja, sebagai perangkat pendukung ekosisitem rumah pintar EZVIZ C2C telah dilengkapi koneksi WiFi. Berkat hadirnya dukungan WiFi ini EZVIZ C2C bisa dikendalikan dari jarak jauh melalui smartphone iOS atau Android lewat bantuan aplikasinya dan mendukung opsi penyimpanan rekaman di komputasi awan.

EZVIZ C2C rencananya akan mulai tersedia di Indonesia mulai bulan Juni 2017. Belum ada info lebih lanjut berapa banderol harga kamera pengaman ini nanti di pasaran.

Verified by MonsterInsights