Erajaya Group Gelar Gadget Invasion Week 2017 dengan Deretan Promo Gadget

Menghadirkan pengalaman mencoba teknologi terbaru untuk konsumen, Erajaya Group menggelar Gadget Invasion Week (GIW) 2017 di Mal Taman Anggrek Jakarta.

svg%3E

Didukung puluhan merek

Di acara GIW 2017 ini, puluhan brand turut berpartisipasi. Merek yang ikut meramaikan antara lain adalah Samsung, Xiaomi, VIVO, OPPO, Motorola, Lenovo, Zerotech, LG, ASUS, B&W, Sony, Garmin, Alcatel, Luna, Fujifilm, V-Gen, Huawei, Ultimate Ears, Andino, Anker, Avantree, Capdase, Devia, Edifier, Jabra, Lamina, Micropack, OssCarr,Polytron, Sandisk, Sennheiser, Smatfren, Spigen, tech protec, Wowwee.

Selain itu juga ada tiga operator telekomunikasi yang ikut serta yaitu Indosat Ooredoo, XL Prioritas, dan Telkomsel. Juga ada mitra lain yang mendukung Gadget Invasion Week seperti JOOX, Blue Bird, dan LINE.

Di acara Gadget Invasion Week (GIW) 2017 ini, konsumen bisa mencoba berbagai produk canggih terbaru seperti Apple Iphone 7, Samsung Galaxy S8 (yang siap untuk preorder mulai tanggal 8 April 2017), Samsung Galaxy C9 Pro, Oppo F3 Plus, Motorola M dan Xiaomi Redmi Note 4.

Juga disediakan Smart Experience Area yang memamerkan teknologi Internet of Things yang terbaru seperti produk drone, wearables, robotic games. Pengunjung juga dapat mengikut berbagai creative workshop yang melibatkan berbagai produk seperti Instax Camera, pena 3D Doodler dan berbagai produk unik lainnya.

svg%3E

svg%3E

Banyak promo menarik

Pengguna kartu kredit Bank ANZ, BCA, BNI, CIMB NIAGA, CITIBANK, STANDARD CHARTERED dan UOB juga akan dimanjakan dengan promo extra cashback hingga Rp500.000,- dengan cicilan 0% hingga 24 bulan. Bagi konsumen yang belum memiliki kartu kredit juga bisa menikmati program cicilan yang terjangkau untuk gadget baru yang disediakan oleh partner financing (Home Credit Indonesia, AEON, dan MegaZip). Proses pengajuan cicilan dengan aplikasi bisa disetujui dalam waktu +/- 30 menit dan bahkan bisa mendapatkan promo gratis 1 bulan cicilan.

Berbagai promo menarik juga disediakan dalam perhelatan ini. Pengunjung dapat langsung membawa pulang smartphone idaman secara gratis atau cashback hingga Rp6.500.000,- hanya dengan berlangganan pulsa mulai dari Rp200.000,- . Kemudian, diadakan juga lelang gadget mulai dari Rp99.000,- , cuci gudang smartphone dengan diskon hingga 70%, dan berbagai penawaran istimewa lainnya.

Selain itu, hadiah langsung juga disediakan untuk setiap pembelanjaan di Gadget Invasion Week 2017. Seperti Merchandise Esklusif, FREE 1 bulan JOOX VIP, Voucher Bluebird dan hadiah bundling lainnya. Pengunjung juga dapat meraih keuntungan di Happy Hours promo pada jam-jam tertentu untuk mendapatkan Wireless Bluetooth JABRA Hello Fusion atau GRATIS mifi Andromax untuk pembelian paket komplit.

Acara Gadget Invasion Week 2017 ini akan berlangsung mulai dari tanggal 4 hingga 9 April 2017.