Tersedia 3 Pilihan Ukuran, Garmin Fenix 5 Resmi Tersedia di Indonesia

Diciptakan khusus untuk para penggemar olahraga, Garmin secara resmi mengumumkan kehadiran jam tangan GPS Multisport Premium miliknya yang bernama Fenix 5 ke pasar Indonesia.

Kabar baiknya, lini Fenix 5 ini akan hadir dalam 3 pilihan varian dengan ukuran yang berbeda. Diantaranya, Fenix 5S yang berukuran 42mm, Fenix 5 dengan ukuran 47mm, dan yang paling besar 51mm untuk Fenix 5X. Dengan hadirnya 3 pilihan ukuran Garmin bertujuan untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna dengan beragam ukuran pergelangan tangan.

svg%3E

“Seiring upaya kami memasuki Asia Tenggara, seri produk ini memungkinkan kami menawarkan wearable dalam ukuran berbeda agar cocok dengan ukuran pergelangan tangan Asia, yang cenderung lebih kecil. Inilah sebabnya mengapa kami merancang seri baru jam tangan fenix 5 agar cocok dengan setiap ukuran pergelangan tangan dan serangkaian aktivitas olahraga dan kebugaran,” tutur Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director, Garmin South Asia/India Region.

svg%3E

Sebagai jam tangan untuk mereka yang gemar olahraga, Garmin Fenix 5 bisa digunakan untuk berlari, naik gunung, berenang dan bersepeda. Jam tangan ini hadir dengan dukungan sederetan fitur canggih yang diantaranya, masa aktif baterai yang panjang, pelacakan aktivitas harian, teknologi Garmin Elevate yang merupakan fitur pengukur denyut jantung dari pergelangan tangan, dan dukungan GPS serta GLONASS.

Semua model Fenix 5 juga telah tahan air hingga kedalaman 100 meter dan dibuat tangguh dengan bezel, tombol dan panel belakang dari stainless steel. Selain itu, jika dipasangkan dengan ponsel pintar yang kompatibel, pengguna dapat melihat notifikasi panggilan telepon, SMS, dan aplikasi seperti pengingat waktu ibadah atau transportasi online, langsung pada pergelangan tangannya.

Semua model fenix 5 pun kompatibel dengan Connect IQ Store Garmin sehingga pengguna dapat menyesuaikan jam tangannya dengan aplikasi, widget, bidang data, dan muka jam tangannya. Jam tangan fenix 5 juga kompatibel dengan aplikasi Face-It sehingga pengguna dapat memasang foto favoritnya sebagai muka jam tangannya. Khusus untuk model Sapphire Garmin menambahkan fitur Wi-Fi yang memungkinkan pengguna dapat menyambungkan jam tangannya ke jaringan untuk mengakses Garmin Connect.

Garmin Fenix 5 akan tersedia mulai tanggal 5 Mei 2017. Harga jualnya dipatok mulai dari Rp9.899.000.

Verified by MonsterInsights