V-Moda Remix Bluetooth: Speaker Bluetooth 2-in-1 yang Telah Memuat Amplifier

Populer dengan produk headphone miliknya, V-Moda kini mulai melebarkan sayap ke segmen speaker portabel.

svg%3E

Remix, speaker HiFi portabel perdana dari V-Moda ini telah mendukung audio resolusi tinggi. Performa suaranya dipercayakan pada sepasang speaker berkekuatan 10 watt yang mampu menghasilkan suara di frekuensi 20 hingga 20.000 Hz. Untuk terhubung ke perangkat gadget Anda, Remix mengandalkan koneksi bluetooth dan bisa tersambung hingga jarak 10 meter. Baterainya juga cukup tahan lama, dengan kemampuan memutar musik hingga sekitar 10 jam.

svg%3E

Tidak hanya mengedepankan performa suara, Remix turut dilengkapi sederetan fitur yang tidak akan ditemukan di speaker portabel lain. Salah satu andalannya adalah tekonlogi V-Moda VAMP yang memungkin speaker ini diubah menjadi ampli portabel untuk mendongkrak performa suara headphone kelas atas. Dengan output tenaga 83mW x 2, V-Moda Remix bahkan bisa menyaingi ampli portabel headphone pada umumnya di kelas harga yang lebih tinggi.

svg%3E

Bagi Anda yang suka tampil gaya, 6 sisi bodi Remix bisa dikustomisasi sesuai selera lewat teknologi cetak 3D. Pilihannya mencakup desain hingga material yang tersedia dari bahan fiber, emas 14 karat dan platinum. Fitur lain yang tidak kalah menarik, Remix juga telah dilengkapi dengan USB-C dan mic. Berkat hadirnya mic ini Remix bisa dipasangkan dengan Echo Dot untuk berinteraksi dengan asisten virtual Amazon Alexa, atau asisten virtual lain seperti Google Assistant dan Siri saat terhubung ke smartphone Android dan iOS.

svg%3E

Untuk harga jualnya, model standar Remix yang tersedia dengan warna hitam dan silver harganya US$300. Untuk opsi kustomisasinya tersedia dengan harga mulai dari US$40 hingga US$370.000.

Verified by MonsterInsights