IndiHome Tawarkan Bonus Langganan Gratis HOOQ Selama 2 Bulan

IndiHome baru-baru ini mengumumkan kerja samanya dengan layanan video on demand, HOOQ. Kolaborasi keduanya ditujukan agar memudahkan pelanggan IndiHome menikmati konten video kapanpun dan di manapun.

Gratis HOOQ 2 bulan

svg%3E

Menurut IndiHome, kehadiran HOOQ merupakan langkah Telkom untuk dapat lebih memperkaya konten IndiHome dan juga untuk memberikan hiburan sehat dan edukatif serta sesuai dengan konten lokal masyarakat Indonesia.

Untuk dapat menikmati layanan HOOQ tersebut,  pelanggan dapat melakukan aktivasi melalui aplikasi “MyIndihome” yang dapat diunduh dari Play Store dan App Store. Sebagai apresiasi kepada pelanggan IndiHome, Telkom memberikan penawaran khusus berupa free 2 (dua) bulan dengan syarat berlangganan HOOQ minimal 1(satu) bulan.

svg%3E

“HOOQ yang memiliki ribuan film dan serial keluarga serta memuat konten lokal film Indonesia akan menjadi salah satu suguhan unggulan bagi keluarga Indonesia dari IndiHome,” jelas Dian Rachmawan selaku Direktur Consumer Service Telkom.

Kolaborasi dengan WiFi.id

Selain IndiHome, film-film di HOOQ juga dapat dinikmati melalui jaringan WiFi.id di seluruh Indonesia. Pengguna WiFi.id cukup mengetik NET (spasi) 50000 dan kirim ke 98108 akan langsung mendapatkan username dan password untuk akses internet di jaringan WiFi.id selama 30 hari dan juga mendapatkan free voucher subscription HOOQ sampai dengan tanggal 15 April 2017.

Saat ini internet akses dari WiFi.id dapat dinikmati melalui WiFi Corner (WiCo) yang tersebar di 7.000 lokasi di seluruh Indonesia selain tentunya juga dapat dinikmati di seluruh access point WiFi.id yang juga tersedia di lokasi-lokasi strategis seperti pusat perbelanjaan, perkantoran, hotel dan public area.

Verified by MonsterInsights