Trio Blaupunkt Soundphone Resmi Hadir di Indonesia

Lama tidak terdengar, Blaupunkt, kembali meramaikan pasar smartphone tanah air. Tidak tanggung-tanggung 3 smartphone sekaligus langsung dihadirkan brand legendaris asal Jerman ini. Diantaranya, Soundphone S1, Soundphone S2 dan Soundphone J2.

svg%3E

“Pada kali ini Blaupunkt Soundphone hadir dengan strategi yang baru. Blaupunkt menawarkan produk-produk dengan spesifikasi yang sangat mumpuni dan bonus headphone premium dengan range harga Rp.1 juta – Rp.3 juta-an rupiah, kami yakin produk Soundphone terbaru ini akan banyak digemari oleh masyarakat Indonesia dan dapat bersaing di pasaran, ujar Ferdinand Kosen, Direktur Blaupunkt Communication Indonesia.

Di lini teratas, Soundphone J2 hadir dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon Octacore 617, RAM 3GB dan memori internal 16GB. Smartphone dengan layar HD 5 inci ini juga dibekali dengan kamera 16 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

Kapasitas baterai yang disematkan pun cukup besar yaitu 4000 mAh. Dalam paket penjualannya, Blaupunkt juga memberikan bonus langsung Headphone Premium BPA-102 senilai Rp.1.000.000 dan OTG converter yang berguna untuk mengalihfungsikan smartphone ini untuk menjadi powerbank di saat darurat.

svg%3E

Di kelas entry, Blaupunkt Soundphone S1 dan S2 tampil percaya diri dengan dukungan teknologi 4G voLTE untuk melakukan panggilan lewat 4G LTE, prosesor Qualcomm Snapdragon 212, RAM 2GB, memori internal 16GB dan menjalankan sistem operasi Android 7.0 (Nougat). Kedua smartphone ini hadir dengan layar HD 5 inci, dan dilengkapi kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

Perbedaan keduanya hanya terletak di fitur saja. Untuk Soundphone S1 menawarkan fitur keamanan dengan dukungan sensor sidik jari. Sementara Soundphone S2 lebih menjagokan kapasitas baterai 4300mAh yang tentunya sangat cocok untuk pengguna yang eksis di sosial media karena baterai yang bisa bertahan lebih lama. Dalam paket pembelian Soundphone S2, Blaupunkt juga telah langsung memberikan Headphone premium BPA-102.

Dalam peluncurannya, Blaupunkt juga turut menggandeng Telkomsel sebagai mitra resminya di Indonesia dan menghadirkan produk bundling Blaupunkt Soundphone dengan paket data TAU 4G. Melalui bundling Telkomsel dengan Blaupunkt Soundphone ini, pelanggan bisa sepuasnya internetan dengan harga ekonomis melalui skema Telkomsel TAU 4G. Pelanggan dapat menikmati kuota data sebesar 14 GB perbulan dengan harga mulai dari Rp 49.000, dengan opsi hingga 12 kali aktivasi.

Blaupunkt Soundphone J2 akan tersedia di bulan April 2017 dengan harga jual Rp3 jutaan, Soundphone S1 di bulan Mei 2017 dengan harga Rp1 jutaan, dan Rp2.399.000 untuk Soundphone S2 yang tersedia di pasaran mulai Maret 2017.

Verified by MonsterInsights