Mulai 24 Maret 2017, iPhone 7 Garansi Resmi Indonesia Sudah Bisa Dipesan

Belakangan santer dikabarkan bahwa smartphone garapan Apple, iPhone 7, segera dijual secara resmi di Indonesia. Resmi dalam artian telah melalui semua ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Berita baiknya, kabar tersebut akhirnya segera menjadi kenyataan. Salah satu operator Tanah Air, Smartfren,mengumumkan siap membuka pre-order iPhone 7 dalam waktu dekat.

Mulai 24 Maret 2017

svg%3E

Lewat website mereka, Smartfren memastikan telah menjadi Official Telco Partner dari iPhone 7. Tahap pre-order sendiri baru akan dibuka mulai tanggal 24 Maret 2017, hingga waktu yang belum ditentukan.

Sayangnya tidak ada informasi lebih lanjut terkait bagaimana proses pre-order nantinya dan berapa harga dari iPhone 7. Pengguna yang berminat bisa melakukan registrasi terlebih dahulu dengan memasukkan beberapa informasi seperti nama, alamat email, dan nomor telepon.

Erafone dan iBox juga buka pre-order

Selain Smartfren, PT Erajaya Swasembada juga mengumumkan akan membuka tahap pemesanan dari iPhone 7 serta iPhone 7 Plus melalui dua toko retail mereka yang memiliki jaringan luas, Erafone dan iBox.

svg%3E

Duo smartphone andalan Apple tersebut akan langsung dijual oleh Erafone dan iBox pada 31 Maret 2017. Tanggal pre-order tetap sama, yakni 24 Maret 2017 dan bisa dipesan di 47 toko iBox serta 223 toko Erafone diseluruh Indonesia.

Nantinya, PT Erajaya akan menggelar aktivitas peluncuran iPhone 7 dan iPhone 7 Plus di 6 lokasi retail, antara lain iBox Central Park, iBox Mal Kelapa Gading, iBox Kota Kasablanka, iBox Roxy Mas, Erafone Bandung Electronic Center, dan Erafone Sun Plaza Medan.

Persaingan smartphone premium semakin panas

Kehadiran iPhone 7 lewat jalur resmi tentunya akan memperpanas persaingan smartphone premium di Indonesia. Sejauh ini, ranah premium sudah diisi oleh nama-nama besar seperti Samsung, LG, Motorola, dan yang lainnya.

Kepastian iPhone 7 bisa masuk secara resmi ke Indonesia terjadi setelah Apple berhasil memenuhi aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) untuk ponsel 4G yang ditetapkan pemerintah, melalui pembangunan pusat Riset dan Pengembangan di Tanah Air.

Dengan resmi beredarnya iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, pengguna kini memiliki lebih banyak opsi yang menarik ketika ingin membeli smartphone kelas atas. Dan pastinya, ini menjadi sinyal perang yang wajib diwaspadai para pesaing.

Verified by MonsterInsights