TAG Heuer Connected Modular 45: Jam Tangan Pintar Mewah Pertama dengan Konsep Modular dan OS Android Wear 2.0

Brand jam tangan premium, Tag Heuer, kembali merilis jam tangan pintar. Sesuai namanya, konsep modular menjadi nilai jual utama dari jam tangan pintar generasi keduanya yang diberi nama TAG Heuer Connected Modular 45 ini.

svg%3E

TAG Heuer percaya tidak semua orang memiliki selera jam tangan yang sama. Lewat konsep modular inilah, TAG Heuer Connected Modular 45 berhasil menjadi sebuah jam tangan yang bisa menyesuaikan selera dan gaya penggunanya.

svg%3E

Konsep modular TAG Heuer Connected Modular 45 terdiri dari 56 model modul jam tangan, watch face, beragam model tali strap, dan lugs yang bisa dikombinasikan hingga 500 variasi gaya sesuai dengan selera pengguna. Kabar baiknya, jika pengguna sudah bosan dengan modul jam tangan pintar TAG Heuer Connected Modular 45, TAG Heuer juga memungkinkan pengguna untuk mengganti modul jam tangan pintar tersebut dengan modul jam TAG Heuer 02T Tourbillon Chronograph atau modul jam tangan mekanikal lain dari TTAG Heuer yang akan tersedia kedepannya.

svg%3E

svg%3E

Di sektor hardware, TAG Heuer Connected Modular 45 hadir dengan layar sentuh AMOLED 1.4 inci dan diotaki prosesor Intel Atom Z34XX, RAM 512MB dan memori internal 4GB. Beragam sensor juga tersedia di sini. Diantaranya, akselorometer, giroskop, sensor deteksi kemiringan, mic, getar, sensor cahaya, GPS, dan NFC untuk pembayaran digital. Tidak hanya itu saja, TAG Heuer Connected Modular 45 juga menjadi salah satu jam tangan pintar yang telah menjalankan OS Android Wear terbaru, Android Wear 2.0 dan bisa diajak menyelam hingga kedalaman 50 meter.

svg%3E

TAG Heuer Connected Modular 45 yang kompatibel dengan smartphone yang menjalankan os Android dan iOS ini rencananya akan memulai debut perdananya di ajang Basselword 2017. Untuk harga jualnya dipatok mulai dari US$1600.