Top 5: Inilah 5 Game Android Seru yang Wajib Kamu Coba (Februari – Maret 2017)

Smartphone berbasis Android memang tidak bisa dipisahkan dari game. Seperti diketahui, ada sangat banyak game yang tersedia di Google Play Store dan sebagian besar di antaranya bisa diunduh secara gratis.

Berbagai developer dari seluruh dunia pun berlomba-lomba meluncurkan game terbarunya. Nah, agar kamu tidak bingung mau mengunduh game yang mana, berikut kami sajikan 5 game Android paling seru yang dirilis di Google Play Store baru-baru ini:

1. Justice League Action Run

Sesuai judulnya, game dengan genre running ini menawarkan kumpulan superhero dari Justice League yang sangat populer seperti Batman, Superman, Wonder Woman, Firestorm, dan Cyborg.

Tidak hanya berlari, melompat, terbang, dan menghabisi rintangan yang menhadang, kamu juga bisa mengganti superhero selama misi berlangsung. Bahkan, ada sesi Boss Fight melawan Joker, Darkseid, Lex Luthor, atau Lobo.

Kamu juga bisa meng-upgrade superhero dan mendapatkan kostum, kemampuan, serta item-item baru untuk menghadapi level yang lebih sulit. Penasaran? Langsung saja download Justice League Action Run di tautan berikut ini.

2. N.O.V.A Legacy

Kamu yang sering bermain game di perangkat Android pastinya sudah tidak asing dengan seri N.O.V.A. Di judul terbarunya, N.O.V.A Legacy, Gameloft tetap menyajikan sebuah game Sci-Fi First-Person Shooter dengan grafik menawan dan gameplay yang seru.

svg%3E

Bedanya, jika game N.O.V.A lainnya selalu hadir dengan ukuran file yang sangat besar, N.O.V.A Legacy hanya sekitar 23 MB saja. Memang ada penurunan kualitas visual yang cukup terasa dibanding game sebelumnya. Tapi jika kamu ingin mencoba sensasi peperangan futuristik tanpa harus mengorbankan banyak ruang di memori smartphone, game ini layak dicoba.

3. Bethesda Pinball

Bagi gamer PC maupun konsol, Bethesda adalah nama besar yang dikenal selalu meluncurkan game-game yang luar biasa. Meski begitu, Bethesda Pinball bukan game yang digarap langsung oleh Bethesda, melainkan oleh Zen Studio.

Zen Studio mengubah game andalannya, Zen Pinball 2, dengan modifikasi skin dari game-game Bethesda seperti Fallout, The Elder SCrolls V: Skyrim, dan Doom. Setiap tema menawarkan nuansa yang berbeda dan tentunya dengan tantangan yang beragam pula.

Meja Fallout misalnya, kamu akan dibawa ke dunia yang hancur akibat nuklir. Sementara di meja Doom kamu harus mencari cara masuk ke UAC research facility. Meja Skyrim memungkinkan kamu untuk membuat senjata, memakai armor, dan menggunakan sihir. Tertarik? Klik tautan berikut ini.

4. Batman: Arkham Underworld

Berbeda dengan game Batman lainnya, di Batman: Arkham Underworld kamu justru mengendalikan beberapa penjahat kelas kakap Gotham City seperti Riddler, Scarecrow, Killer Croc, Harley Quinn, dan yang lainnya.

svg%3E

Game ini menugaskan kamu untuk memanfaatkan para penjahat tersebut melakukan pekerjaan kotor dan menyerang rival bisnis yang mengganggu. Kamu dapat membangun kerajaan kamu sendiri lengkap dengan tempat persembunyian dan penjagaan maksimal untuk melindungi kamu dari serangan.

Batman: Arkham Underworld adalah game dengan genre Strategy dan memiliki story-missions yang menarik. Kamu pun diberi kesempatan untuk meningkatkan level dari super-villain yang kamu kendali dan memberikan mereka kekuatan baru.

svg%3E

5. Evil Factory

Bagi yang menyukai game dengan genre action bergaya retro, Evil Factory layak dicoba. Game ini mengisahkan petualangan Leo menjalankan misi untuk menghancurkan Kraken Group yang ingin menguasai dunia.

Leo ditugaskan seorang diri ke laboratorium milik Kraken untuk mengungkap rencana jahat mereka dan menghentikannya. Dengan visual bergaya 8-bit, kamu akan dibawa ke sebuah game penuh aksi dengan Boss Fight yang menantang. Banyak senjata yang bisa kamu gunakan, mulai dari bom, flamethrower, dan masih banyak lagi.

Jika tertarik, langsung saja menuju tautan berikut ini.

Verified by MonsterInsights